DAHSYAAAAAAAT !!! Netizen Ini Bikin Sandiaga Uno Merah Mukanya

www.pdf24.org    Send article as PDF   

Sebagaimana telah diketahui bersama, pada tanggal 26 Februari 2018, dalam rangka merayakan HUT ke-1, Rilis.id mengadakan kegiatan diskusi politik di Convention Hall Grand Slipi Tower (GST)

Meski demikian, dalam kegiatan tersebut ada sebuah kejadian yang mungkin jarang atau bahkan belum diketahui khalayak umum, dimana salah seorang netizen membuat Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno merah mukanya




Siapakah sang netizen yang dimaksud ? Di bagian akhir artikel ini, para pembaca akan menemukan jawabannya, namun sebelumnya, di bawah ini kami akan menampilkan cerita selengkapnya yang ditulis sang netizen dalam akun Facebook beliau

DAHSYAAAAAAAT !!! Netizen Ini Bikin Sandiaga Uno Merah Mukanya

Sumber: facebook.com

CERITA SERU TADI MALAM

Ketika di acara diskusi politik merayakan HUT Rilis.id di Convention Hall Grand Slipi Tower yang saya hadiri bersama beberapa aktivis 98 & beberapa Sarawak media online, tiba tiba uno datang di menit menit akhir.
Kehadiran Uno adalah mewakili Gubernur DKI yg berhalangan hadir (uno memakai istilah “supir tembak” yg harus siap menggantikan Gubernur DKI apabila berhalangan hadir)

Saat dia diminta bicara , dengan maksud becanda (mungkin) dia ngeledek pakaian seragam panitia yg hijau hijau ..Dia bilang yang makai baju hijau hijau seperti para supir angkot yg demo , dan orang orang yg selalu mendemo (becanda yg garing) balkot.

Lalu saat dia turun arah pulang dengan disaksikan beberapa sahabat yg ada di ruangan hadir bersama , saya cegat langkah si uno di tengah jalan ..
Saya katakan saya Tirtayasa bang .. yg selalu demo abang dan gubenur di balkot , dan tadi siang juga baru demo lagi balkot..
Saya cecar uno dengan pertanyaan kenapa dia selalu tidak mau menemui para pendemo dgn alasan tidak di tempat ..
Dia sangkal bahwa dia selalu ada di tempat
Lalu saya bilang BULSHIT tepat di depan muka dia langsung dan kencang.
Mukanya si uno langsung merah dan buang muka …

Tidak berapa lama banyak wartawan bertanya ke saja , kenapa saya berani panggil wakil gubernur dengan abang, bukan panggil bapak.

Saya katakan kepada mereka karena dia bapaknya abang abang becak , makanya saya panggil ABANG
pecahlah tawa di ruangan itu ..

Hahahahaha
Malam kemaren klimaks gw tersalurkan di mukanya
Wkwkwkwkwk

Colek saksi mata : bung Johny Latuheru , Decky Matulessy, Nita Sunita, Ninoy Karundeng

#gwhajar
#unopenakut
#unobohong
#rakyatmenggugat

DAHSYAAAAAAAT !!! Netizen Ini Bikin Sandiaga Uno Merah Mukanya

Sumber: facebook.com

Udah tahu khan siapa sang netizen yang dimaksud ? Untuk info selengkapnya, silahkan kunjungi status Facebook beliau ini



indonesiasatu

Website resmi One Indonesia Satu yang dimiliki Rudy Haryanto (Caleg DPR RI dapil Jawa Tengah 5 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Founder One Indonesia Satu dan WAG IDNEWS, praktisi blogging, Citizen Reporter Persatuan Pewarta Warga Indonesia, Freelance Writer UC We-Media) dan penulis di Kompasiana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: