Dua Artis Ini Dulu Pernah Ngeband Bareng Saat SMP, Tak Disangka Kini Jadi Suami-Istri

www.pdf24.org    Send article as PDF   

Sebagaimana telah diketahui, friendzone merupakan keadaan dimana kita dianggap hanya teman sama orang yang kita taksir, sehingga rasanya tida ada harapan buat jadian sama orang yang kita cintai. Friendzone terjadi ketika seorang cewek maupun cowok yang memiliki teman lawan jenis dan pertemanan mereka sangat akrab, lalu salah satu dari mereka ada yang menganggap temannya tersebut lebih dari seorang teman alias pacar, namun justru sebaliknya dia hanya menganggap cewek atau cowok tersebut sebagai teman

Dua Artis Ini Dulu Pernah Ngeband Bareng Saat SMP, Tak Disangka Kini Jadi Suami-Istri

Sumber: https://mysupremacy.com

Dua Artis Ini Dulu Pernah Ngeband Bareng Saat SMP, Tak Disangka Kini Jadi Suami-Istri

Sumber: https://www.menitinfo.com

Kalo dilihat dari arti kata “friendzone” di atas, hubungan mereka berdua hanya sekedar pertemanan dan umumnya tidak akan berujung pernikahan. Meski demikian, friendzone, yang katanya tidak akan berujung pernikahan, tidak berlaku untuk dua artis ini yang pernah satu panggung dan juga pernah nge band bareng saat mereka berdua masih duduk di bangku SMP (SMP), dimana awalnya mereka menjalin persahabatan, namun saat ini meraka berdua telah menjadi pasangan suami-istri

Foto tersebut di atas memperlihatkan sebuah grup musik sekelompok siswa yang mengadakan sebuah pentas saat pelepasan siswa SMP pada tahun 2005, dimana ada ada dua pria pemain gitar dan satu pemain perkusi serta seorang gadis berbaju ungu bermain gitar dan dua gadis sebagai vokalis (satu penyanyi mengenakan baju putih-hijau dan penyanyi lainnya mengenakan pakaian coklat). Gadis berbaju coklat dalam foto tersebut telah dikenal sebagai seorang artis sejak belia dan pria berbaju putih yang bermain perkusi tersebut saat ini juga melebarkan sayap di industri hiburan tanah air. Gadis berbaju coklat dan pemain perkusi berbaju putih dalam foto tersebut menjalin persahabatan sejak mereka berdua masih duduk di bangku SMP. Mereka berdua terjebak dalam apa yang dinamakan “friendzone” selama 12 tahun, namun akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah dan saat ini mereka berdua dikaruniai seorang anak yang diberi nama Dia Sekala Bumi




Yup, mereka berdua tak lain dan tak bukan ialah Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto ‘Percussion’. Kisah mereka berdua diabadikan melalui sebuah buku bertajuk “Teman tapi Menikah” yang terbit pada tahun 2016. Buku tersebut bahkan diadaptasi menjadi film dengan judul serupa yang diperankan oleh Vanesha Prescilla (sebagai Ayudia Bing Slamet) dan Adipati Dolken (sebagai Ditto ‘Percussion’). Selain itu, Ditto ‘Percussion’ dan Ayudia Bing Slamet, melalui grup duo “Dengarkan Dia“, juga merilis beberapa lagu seperti “Bersenyawa” dan “Teman tapi Menikah

baru pulang gala premier dan tak bisa menahan untuk menuliskan bahwa Aku bersyukur yang amat sangat!! Cerita Kami di Filmkan // Alhamdullilah Cinta sederhana ini bisa membuat para penonton Gala premier ikut terbawa,, ada tawa,senyum ,sedih,tepukan,sampai air mata tumpah malam ini // terimaksih yang amaat sangat untuk semua pihak dari Ph @falconpictures_ // pemain @adipati @vaneshaass @refalhady @denirawiraguna @bebytsabina dll // sutradara @rakoprijanto dan team // dan bnyak lagi yang terlibat sehingga film ini bisa seindah itu kalian buaat!! // . . Love u ahh prett @ayudiac!! Cuman mau tau ekspresi Sekala pas udah ngertii // pasti geli pas ntn hahahahaha !!! #filmtemantapimenikah // #mantapdjiwo #temantapimenikah #abaikanmukegw #namanyajugawisudaSma #wajarbuluk #28maret2018 . . 28 maret 2018 . . Yang malam ini Ntn boleh comment yokkssss

A post shared by dittoayudia@gmail.com (@dittopercussion) on

Alhamdullilah alat musik yang tidak terkenal ini jadi bnyak yg tau setelah #filmtemantapimenikah hehehe // yaa alat musik ini bukan sperti gitar,drum,atau piano yang bnyak orang mempelajarinyaa // orang taunya gendang “ mas main gendang ya “ noppee this is conga bongo timbalis dll // ya alaat ini ribet, bnyak , berat , dan ngerepotinn para crew , mereka suka ngomel kalo udh megang alaat ini // tapi saya jatuh cinta dengan alat ini , setiap suara yg dihasilkan punya makna yg dalam untuk nada // percussion itu ibarat garem kalo di masakan ,, kebanyakan keasinan gak pake kurang sedep jadinyaaa !!! ahh indahnyaa diaa // btw thank u untuk orang2 yang sudah mepercayai gw memasukan ketukan pada karyanyaa tanpa kalian saya mungkin tak ada dititik ini dari @afgansyah.reza @itsrossa910 @ranforyourlife @eg_erwingutawa @dudutna @magentaorchest @3divaofficial @solid @tohpati @b3official @sketsa @bag+beat @noah_site dll // #faktafilmttm #mantapdjiwo #yukbelajarpercussion

A post shared by dittoayudia@gmail.com (@dittopercussion) on

H-7 ( 28 maret ) #filmtemantapimenikah bakal tayang,,semua perasaan campur adukk cuii // lebih tegang ini dari pada liat istri Lahiran hahahaha // Gak nyangka yaa cha @ayudiac persahabatan kita kok bisa di filmin herann gak lo ??? // dari sekedar berbagi cerita lewat caption trus dibuat novel trus skrng diperbincangkan karena di filmkan itu sesuatu yang luar biasa bagi kitaaa // semoga nanti pas keluar filmnya kalian semua yang ntn bisa tersenyum bahagiaaa yaa guysss !!! // dan semoga kisah kita ini menceritakan cinta sederhana yang penuh makna dapat diserap oleh temen2 semuaaa amiieeenn // #jodohdidekatkita #hamilintemensendiri #harushalal #temantapimenikah #filmtemantapimenikah #28maret #dukungfilmindonesia 📷: @shaktisiddarta . . // Buaaat kontes foto kayak gini bisa diatas vespa motor apapun atau speda atau apapun skreasi kalian ahh yang menang gw sama @ayudiac kasih uangg 500rb sertakan #kontesfotoTemantapimenikah //

A post shared by dittoayudia@gmail.com (@dittopercussion) on



indonesiasatu

Website resmi One Indonesia Satu yang dimiliki Rudy Haryanto (Caleg DPR RI dapil Jawa Tengah 5 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Founder One Indonesia Satu dan WAG IDNEWS, praktisi blogging, Citizen Reporter Persatuan Pewarta Warga Indonesia, Freelance Writer UC We-Media) dan penulis di Kompasiana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: