Tim Prabowo Sandi Gelar Nobar Debat Capres Dengan Diindahkan Santap Ikan Tongkol Bakar

   Send article as PDF   

ONEINDONESIASATU.COM, SURABAYA – Semarakkan debat perdana Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden periode 2019-2024 yang dilaksanakan pada hari Kamis 17/01/2019 malam hari di Hotel Bidakara Jakarta.

Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandiaga Provinsi Jawa Timur bersama Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Surabaya gelar Nonton Bareng (Nobar) di Rumah Pemenangan Prabowo Sandi, Jl. Gayungsari Timur No. 35, Surabaya.

Ketua GMI Surabaya, Ahmad Rayhan Faidh mengatakan, tujuan diadakan acara nobar kali ini, agar masyarakat semua mengetahui visi misi masing-masing Capres Cawapres. 

“Dan yang paling utama, masyarakat bisa mengetahui kualitas dan kapabilitas masing-masing Capres dan Cawapres,” tegasnya saat diwawancarai di sela-sela acara berlangsung.

Rayhan juga menjelaskan bahwa, peserta yang hadir nobar kali ini mencapai 200 orang. Dan peserta sangat senang, nobarnya ditemani dengan kopi, polo pendem, ikan tongkol bakar, dan hiburan musik. 

“Kami dari relawan muda untuk Prabowo Sandi yang terhimpun di GMI Surabaya berharap, anak-anak muda atau pemilih pemula menjadi pemilih cerdas, mengetahui kemampuan dan kepemimpinan para kandidat pasca debat, sehingga pemimpin yang terpilih nanti merupakan amanat rakyat yang sesungguhnya,” tegasnya. (ari)

Arianto Goder

Mahasiswa semester 9 UNESA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: