Sandiaga Uno dan GMI Jatim Ingatkan Milenial Harus Aktif Olahraga

   Send article as PDF   

ONEINDONESIASATU.COM, SURABAYA – Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo Sandi Jawa Timur bersama Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Jawa Timur adakan “Running with Sandiaga & Runner Surabaya di Jogging Track Masjid Al-Akbar Surabaya.

Dalam pantauan media, Sandiaga Uno tengah asyik dan menikmati jogging bersama masyarakat Jawa Timur, khususnya the power of emak-emak dan milenial Surabaya.

Sandiaga Uno mengapresiasi acara running hari ini, “supaya kita ingat generasi milenial tahu, bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan aktif berolahraga agar menjadi milenial yang mandiri, unggul dan menciptakan banyak peluang,” tegas Sandi saat di sela-sela makan nasi krawu bersama kaum milenial Surabaya. Minggu, (20/01/2019).

Sementara itu, Ketua GMI Jawa Timur, Muhammad Habibi juga mengungkapkan bahwa, running hari ini berjalan dengan lancar, kemudian sarapan pagi bersama bang Sandi.

“Dengan adanya running hari ini, kami mengharapkan generasi milenial Jawa Timur menjadi milenial yang sehat, sehingga dapat menciptkan peluang yang kreatif dan inovatif,” tutur Habibi.

Perlu diketahui, Sandiaga Uno tidak sendiri untuk ikut running bersama warga Jawa Timur. Terlihat tokoh nasional yang datang, Priyo Budi Santoso, yang merupakan mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2009-2014. (ari)

Arianto Goder

Mahasiswa semester 9 UNESA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: