Beredar Kabar Salah Seorang Capres Terkena Light Stroke, Benarkah ???

   Send article as PDF   

Sebagaimana telah diketahui bersama, belum lama ini beredar kabar bahwa salah seorang capres terkena “light stroke” (stroke ringan), dimana pada tanggal 05 April 2019 salah seorang netizen mengunggah screenshot percakapan WhatsApp Group (WAG) mengenai Prabowo Subianto yang dikabarkan terkena “light stroke” (stroke ringan) ke Fanpage resmi beliau

Dalam screenshot percakapan WhatsApp Group (WAG) tersebut disamarkan, salah seorang anggota menulis, “Pulang debat ternyata dia light stroke. Aku barusan ada acara di tmpt org yg keluarganya deket banget sm wowo.




Lebih lanjut, dalam screenshot percakapan WhatsApp Group (WAG) tersebut, slah seorang anggota lainnya berkomentar, “Yaa sdh lah, mundur aja dr pilpres….kyk nya ngak lulus kesehatan nya.

Dalam screenshot percakapan WhatsApp Group (WAG) tersebut juga ada anggota lainnya yang berkomentar, “Katanya waktu dia marah di acara DB kemaren kalo yg ngerti pd saat dia balik ke tempat duduk udah sempoyongan.

Beredar Kabar Salah Seorang Capres Terkena Light Stroke, Benarkah ???

Sumber: https://www.facebook.com

Yang menarik, netizen yang mengunggah mengunggah screenshot percakapan WhatsApp Group (WAG) mengenai Prabowo Subianto yang dikabarkan terkena “light stroke” (stroke ringan) tersebut menulis keterangan, “Kalau benar, ini mungkin merupakan tanda-tanda bahwa sebaiknya Prabowo berhenti saja berkampanye. Prabowo sebelumnya sudah pernah kena stroke. Kalau sekarang Prabowo paksakan berkampanye lagi, buka baju lagi, joget-joget lagi, marah-marah lagi, dia mungkin akan kena serangan lebih serius. Saran saya: beristirahatlah Pak. Toh jarak suaranya sudah tidak terkejar. Manusia berencana, Allah jua yang menentukan.

Sementara itu, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, yaitu Andre Rosiade, memastikan bahwa calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak dalam kondisi sakit, namun hanya kelelahan dan membutuhkan sedikit istirahat setelah kampanye di daerah

Intinya, Pak Prabowo tidak sakit. Kalau semacam kelelahan tentu wajar. Bayangkan dari berbagai titik berpidato di mana-mana. Itu kan menguras stamina,” ungkap Andre Rosiade, sebagaimana dilansir nasional.kompas.com (05/04/2019)

Beredar Kabar Salah Seorang Capres Terkena Light Stroke, Benarkah ???

Sumber: indeksnews.com

Untik info selengkapnya, silahkan login ke akun Facebook kalian semua, lalu baca status yang diposting dalam Fanpage resmi salah seorang netizen tersebut di bawah ini




One Indonesia Satu

Website resmi One Indonesia Satu yang dimiliki Rudy Haryanto (Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Founder One Indonesia Satu dan WAG IDNEWS, praktisi blogging, Citizen Reporter Persatuan Pewarta Warga Indonesia, Freelance Writer UC We-Media) dan penulis di Kompasiana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: