DPN Seknas Jokowi Ajak Masyarakat Gelar Syukuran Kemenangan Pasangan 01

   Send article as PDF   

JAKARTA, oneindonesiasatu.com – Kemenangan pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 lalu merupakan buah karya dari militansi, kerja keras. Hal ini disampaikan Sekjen DPN Seknas Jokowi Dedy Mawardi.

Dan loyalitas kita semua Relawan Seknas Jokowi bersama-sama dengan elemen pendukung lain dalam memenangkan pasangan 01 Jokowi-Amin,” tuturnya. Sabtu, (20/4/2019).

Menurutnya, rakyat merespon kerja keras, militansi dan loyalitas kita dengan berbondong-bondong penuh antusias dan kegembiraan datang ke TPS untuk memberikan suaranya kepada pasangan 01 Jokowi-Amin. 

“Berdasarkan hitung cepat lembaga survei pasangan 01 Jokowi-Amin memperoleh suara lebih dari 54%.  Kemenangan sudah diraup oleh kita, sebentar lagi pasangan 01 Jokowi-Amin akan ditetapkan sebagai pemenang dalam perhelatan pilpres 2019 oleh KPU,” bebernya.

Lebih lanjut, kemenangan kita bersama rakyat ini musti kita syukuri bersama. Oleh karena itu, kami Dewan Pimpinan Nasional Seknas Jokowi menghimbau kepada Pengurus dan Relawan Seknas Jokowi di berbagai daerah untuk mengadakan acara.

“Syukuran Kemenangan Pasangan 01 Jokowi-Amin secara sederhana dan disesuai dengan tradisi daerah masing-masing. Demikian himbauan ini disampaikan. Semoga berkenan untuk dilaksanakan,” ucapnya. (ari)

Arianto Goder

Mahasiswa semester 9 UNESA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: