Penanggung Jawab ARJ : Mari Galang Persatuan Indonesia di Momen Idul Fitri Ini

   Send article as PDF   

JAKARTA, oneindonesiasatu.com – Haidar Alwi Ketua Umum Relawan Nasional Jokowi 2 Periode (RNJ2P), Momentum idul fitri adalah momentum untuk persatuan bangsa indonesia, tidak ada 01 atau pun 02 yang ada adalah 03 yaitu persatuan indonesia.

Haidar sapaan akrabnya, berharap dalam momentum idul fitri 1440 H adalah momentum dimna rakyat Indonesia kembali merajut persatuan dan kesatuan bangsa.

“Ini momentum yang bagus, untuk saling menyatukan kita menginginkan bangsa ini  bersatu kembali dalam satu bingkai NKRI,” ujar Haidar melalui keterangan tertulisnya yang dikirim ke media ini. Jumat, (07/6/2019).

”Kita jadi bangsa yang bersatu karena tantangan kita cukup berat, tapi kalau semua bersatu, akan mudah,” tambah dia.

Haidar mengatakan, apalagi pemilu sudah usai, meskipun dalam konteks demokrasi perbedaan tetap ada. Akan tetapi tujuan harus terpelihara, menuju masyarakat yang adil dan sejahtera.

“Jaga keamanan negara dengan menjaga kondusifitas dan ketegangan politik. Biar semua diserahkan pada hukum di Mahkamah Konstitusi (MK). Jadikanlah hukum sebagai panglima.” pungkas Haidar yang juga penanggung jawab Aliansi Relawan Jokowi (ARJ). (ari)

Arianto Goder

Mahasiswa semester 9 UNESA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: