MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya bersama Percasi Adakan Event Catur

   Send article as PDF   

SURABAYA, oneindonesiasatu.com – Bibit-bibit ahli dunia pencaturan semakin merajalela di kota Surabaya, MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya dengan pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) menggelar Event Catur Dharma Husada agar menelurkan atlit catur yang masih junior dan banyak bimbingan.

General Manager MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya, Adam mengatakan bahwa, Max one bekerja sama dengan Percasi untuk menggelar event catur secara tidak besar-besaran, bahkan akan mendatangkan master untuk mengasah para junior untuk bertanding dengan para master tersebut.

Dalam event tersebut juga hadir Anwar Ali selaku Pinpres Surabaya, dirinya mengucapkan terima kasih kepada MaxOne Hotel Dharmahusda Surabaya yang telah memberikan tempat dan mendukung para pencinta catur di surabaya untuk bermain catur di MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya.

“Apalagi kita barusan telah mengikuti porprov yang di selenggarakan di Bojonegoro, bahkan atlit putri mendapatkan dua emas, satu perunggu, untuk putra sendiri juga mendapatkan dua ema, dua perunggu untuk perorangan atas nama Muamar Fikri Ardiansyah.

“Dalam lomba catur ini diikuti usia anak-anak yang berumur 11 tahun sampai remaja, dan dewasa, bahkan ada yang lanjut usia. Selain diikuti peserta dari Surabaya Jawa Timur juga diikuti dari salah satu mancanegara yakni Uzbekistan,” tuturnya. Minggu, (21/7/2019).

Sementara itu, Owner MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya, Johny Poernomo mengatakan, program ini memang diadakan MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya sendiri untuk melakukan sosialisasi kepada orang yang tidak tersentuh dan mencoba bermain dengan para pemain nasional.

“Saya berharap, MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya dijadikan tempat untuk bermain catur bagi pencinta catur tersebut, ujarnya.

Bahkan, MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya, siap mendatangkan pemain-pemain catur nasional tiap 2 kali dalam seminggu.

“Untuk masyarakat Surabaya yang ingin bermain catur silahkan datang ke MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya secara gratis,” terang Johny. (ari)

Arianto Goder

Mahasiswa semester 9 UNESA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: