Bank Commonwealth Resmi Buka Cabang Utama di Jalan Panglima Sudirman Surabaya

   Send article as PDF   

SURABAYA, oneindonesiasatu.com –Bank Commonwealth membuka cabang utama berbasis digital di tengah Kota Surabaya. Lokasi yang dipilih tepatnya Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Tegalsari.

Menurut Presiden Direktur Bank Commonwealth, Lauren Sulistiawati mengatakan, di tahun 2018 Commonwealth sudah meluncurkan dua cabang di Surabaya. Jalan Bukit Darmo Golf di Surabaya wilayah barat dan jalan Manyar di Surabaya wilayah timur.

“Pembukaan cabang utama di jalan Panglima Sudirman ini merupakan perwujudan komitmen dalam memberikan layanan prima. Cabang utama di Jalan Panglima Sudirman hadir untuk memberikan pelayanan dan cakupan yang lebih baik lagi di area Surabaya Tengah,” tutur Lauren. Kamis, (25/7/2019).

Ia menjelaskan, meski banyak nasabah kini menggunakan channel digital dalam bertransaksi, nasabah masih tetap membutuhkan cabang bank. Bahwa kantor cabang yang dekat dengan aktivitas dan lokasi strategis adalah hal yang penting. 

“Kehadiran cabang utama di Panglima Sudirman ini menambah digital based branch bank. Sehingga menjadikan kota ini sebagai kota pertama diantara sebaran jaringan kantor bank. Yang seluruh cabangnya telah upgrade menjadi cabang dengan kapabilitas digital,” lugas perempuan asli Surabaya ini.

Sementara alasan Surabaya menjadi lokasi prioritas Commonwealth karena ibu kota Jawa Timur ini dianggap kota terbesar kedua di Indonesia dan termasuk kota industri yang besar. Di sisi lain jumlah nasabah Commonwealth merupakan terbesar kedua setelah Surabaya. 

“Sekitar 30 persen dari jumlah nasabah kami di Surabaya merupakan wirausahawan. Kami berharap dengan diterapkannya kapabilitas digital di seluruh cabang, kami bisa ikut menjadi bagian pertumbuhan ekonomi Surabaya,” papar Lauren. (ari)

Arianto Goder

Mahasiswa semester 9 UNESA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: