BM PAN Jatim Persiapkan Instrumen Pemenangan pada Pilkada Tahun 2020

   Send article as PDF   

SURABAYA, oneindonesiasatu.com – Terkait dengan kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di 19 kabupaten/kota di Jawa Timur, Barisan Muda Partai Amanat Nasional Jawa Timur (BM PAN Jatim) akan mempersiapkan instrumen pemenangan dalam rangka menghadapi bulan Pilkada tersebut.

“Saya ingin mendorong kader-kader BM PAN seluruh Jawa Timur untuk ikut serta mengambil bagian dalam kontestasi Pilkada sebagai tugas mulia mengabdi pada masyarakat, ujar Ketua Umum BM PAN Jatim. R. Chandra Hasan Perdana Kusuma saat ditemui di Kafe GUNOZ, Surabaya. Rabu, (19/9/2019) malam hari.

Dikatakan lebih lanjut, ini sudah menjadi momentum bagi anak muda untuk mengambil peran penting dan strategis dalam menunjukkan eksistensi pikiran, gagasan, dan tindakan untuk berbakti pada masyarakat.

Karena, banyak kita lihat, peran anak muda yang mampu dan hebat dalam bidang apapun. “Bahkan saya pernah mencoba googling dengan kata kunci ‘Millenial Kill Everything’. Disitu akan banyak kita temui artikel tentang sukses pemuda dalam menapaki dunia bisnis maupun politik,” ungkap Wakil Ketua DPD KNPI Jatim tersebut.

“Dan kami punya kader hebat BM PAN yang mumpuni dan teruji, seperti Ahmad Basuki Babussalam (Anggota DPRD Jatim) yang sedang dilirik di Kabupaten Kediri, Agus Maimun (Ketua Karang Taruna Jatim) yang cukup diperhitungkan kiprahnya di Kabupaten Tuban,  di Surabaya kita punya Juliana Evawati (Anggota DPRD Surabaya) dan Hairul Anwar yang merupakan Pengusaha sukses asal Madura yang tertarik untuk maju di Pilkada Sumenep.

Selebihnya akan berkomunikasi intens pada induk kami di DPW PAN Jatim dalam menyikapi kesiapan pemenangan kader-kader BM PAN Jatim untuk Pilkada 2020,” terang pria yang disapa akrab Chandra tersebut. (ari)

Arianto Goder

Mahasiswa semester 9 UNESA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: