Juliana Evawati Menunggu Restu PAN pada Pilkada Surabaya Tahun 2020

   Send article as PDF   

SURABAYA, oneindonesiasatu.com – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya tahun 2020, Barisan Muda Partai Amanat Nasional Jawa Timur (BM PAN Jatim) mendorong kadernya, Juliana Evawati yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Surabaya periode 2019-2024 di usianya yang masih 26 tahun.

Menurut Ketua Umum BM PAN Jatim, R. Chandra Hasan Perdana Kusuma mengatakan, sosok Juliana atau yang disapa akrab Ning Jeje, merupakan figur anak muda dan perempuan kota Surabaya.

Anggota DPRD Kota Surabaya, Juliana Evawati

“Saya berpikir sudah pas, Ning Jeje untuk mengambil peran di kontestasi Pilkada Surabaya 2020,” ungkapnya saat diwawancarai di kafe GUNOZ, Surabaya. (Rabu, (19/9/2019).

“Karena menurut saya, melihat rekam jejaknya, Ning Jeje ini adalah Ning Surabaya pada tahun 2013, dan aktif dalam pemberdayaan masyarakat, sehingga wajib bagi kami menyodorkan dan menghibahkan kader kami untuk berbakti pada masyarakat kota Surabaya,” tambahnya.

Ning Jeje (ketiga dari kiri)

Senada dengan Chandra, Sekretaris Umum BM PAN Jatim, Ahmad Sulton menambahkan, BM PAN Jatim akan terus bergerak mendorong kadernya untuk maju dalam kontestasi Pilkada.

“Ning Jeje adalah salah satu kader kami dan diakui PAN masih butuh sinergi dengan partai-partai lain. Dan Ning Jeje butuh didampingi calon dan tokoh yang hebat untuk maju Pilkada,” tandasnya.

Terpisah, Ning Jeje menyatakan, belum berpikir untuk hal itu, yang ia pikirkan adalah bagaimana dengan jabatan yang dirinya emban ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat kota Surabaya.

“Namun, bila masyarakat menghendaki, dan partai menugaskan saya pun siap mengemban amanah itu. Biarlah masyarakat yang menentukan dan partai yang memutuskan,” ucap Jeje saat dimintai keterangan di Kantor DPRD Kota Surabaya. (ari)

Arianto Goder

Kuli Tinta 😁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk kita ramai-ramai subscribe YouTube Channel One Indonesia Satu dengan meng klik tombol YouTube di bawah ini

%d bloggers like this: