JW Marriot Hotel Surabaya Hidangkan Festival Ayo Makan, Yuk Pesan dan Nikmati!

   Send article as PDF   

SURABAYA, oneindonesiasatu.com – JW Marriot Hotel Surabaya berbagi momen spesial kuliner khas Jawa Timur mulai pekan ini hingga 28 November 2019 mendatang.

Jawa Timur adalah salah satu provinsi yang kaya akan kuliner menggugah selera. Tahun ini Marriott Bonvoy mengadakan kembali program untuk mengapresiasi kuliner dari masing–masing daerah, melalui program “Ayo Makan” yang diadakan serentak di bulan November-Desember 2019.

Sedangkan di JW Marriott Hotel Surabaya sendiri, Festival Ayo Makan diadakan mulai tanggal 6 hingga 28 November 2019.

Festival Ayo Makan kali ini dikemas menarik dengan adanya rombong dan pikulan tradisional yang dipajang di area lobby. Aneka makanan tradisional dan jajanan kaki lima, sepert mie ayam, lontong kikil, lontong balap, tahu campur, soto ayam, hingga gorengan, siap menggoyang lidah.

Festival juga lebih istimewa dengan hadirnya STMJ dilengkapi varian telur campuran dari telur ayam kampung hingga telur angsa.

Executive Chef JW Marriott Hotel Surabaya, Chef Andri telah menyiapkan menu yang bervariasi, agar para pengunjung dapat mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi aneka hidangan khas Jawa Timur selama periode ini berlangsung.  

“Ini diharapkan akan menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung hotel, baik yang menginap maupun yang sedang menghadiri satu kegiatan di JW Marriott Hotel Surabaya, sehingga tertarik untuk mencoba kuliner yang ditawarkan,” beber Marcom Manager JW Marriott Hotel Surabaya, Mona Cella. Rabu, (6/11/2019).

Lebih lanjut, berbagai makanan ini tersedia mulai pukul 12 siang hingga pukul 9 malam. Pengunjung dapat menikmati sebagai bagian dari buffet lunch ataupun dinner di Pavilion, namun bagi mereka yang ingin mencoba secara ala cartedapat memesan ketika bersantai di Lobby Lounge.

“Kulinerini dapat dibungkus dan dibawa pulang sebagai buah tangan untuk keluarga tercinta di rumah. Untuk menikmati Marriott Bonvoy Festival Ayo Makan di JW Marriott Hotel Surabaya, bisa melakukan reservasi terlebih dahulu,” tebarnya. (ari)

Arianto Goder

Kuli Tinta 😁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk kita ramai-ramai subscribe YouTube Channel One Indonesia Satu dengan meng klik tombol YouTube di bawah ini

%d bloggers like this: