Guest Star Aaliyah Massaid Meriahkan Generaction Tahun 2019

   Send article as PDF   

SURABAYA, oneindonesiasatu.com – Pagelaran konser musik salah satu acara yang banyak diminati oleh semua kalangan, terutama milenial. Apalagi jika konser musik tersebut mengundang guest star ternama, Aaliyah Massaid, Paradigma, dan Riaa Fitria.

Pada kesempatan kali ini, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya (FE Unesa) menggelar kembali Generaction Pada tahun 2019. Generaction 2019 digelar di halaman Gedung Serba Guna (GSG), Kampus Unesa Ketintang.

Konser ini dihadiri langsung oleh civitas akademika Jurusan Akuntansi mulai dari Ketua Jurusan Akuntansi Rohmawati Kusumaningtias, Dosen, mahasiswa akuntansi dan masyarakat umum.

“Tujuan dibuat acara Generaction 2019 ini adalah untuk menguatkan internal dan eksternal melalui HIMA, membuat kita bersaudara, berkeluarga, dan saling membantu antar ivitas akademika Jurusan Akuntansi,” tutur Rohmawati saat membuka acara. Minggu, (01/12/2019).

Konser ini berlangsung sangat meriah, para dosen maupun mahasiswa akuntansi FE Unesa dan masyarakat umum sangat menikmati konser musik Generaction tersebut. (ari)

Arianto Goder

Mahasiswa semester 9 UNESA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: