Restaurant Patita Grand Mercure Surabaya City Siap Manjakan Tamu

   Send article as PDF   

SURABAYA, oneindonesiasatu.com – Grand Mercure Surabaya City, terletak di Jl. Ahmad Yani No. 71 Frontage Road, Surabaya dengan jumlah kamar 244 berikut dengan 1 kamar president suite.

Menurut Director of Marketing & Events Grand Mercure Surabaya City, Tatok Hariyanto mengatakan, hotel berkelas Premium ini di bawah jaringan AccorHotels yang baru diresmikan pada tanggal (12/12/2019). tergolong hotel yang langsung “membooming”.

“Karena langsung mempuyai kepercayaan pada sejumlah maskapai penerbangan untuk dijadikan akomodasinya para crew dan segala kegiatannya. Dengan demikian kepercayaan masyarakat langsung terbentuk, terbukti dengan interest masyarakat Surabaya dan di luar Surabaya untuk memberikan hotel ini menjadi destinasi untuk segala aktifitas bisnis dan keluarga,” ujarnya saat ditemui di hotel. Senin, (06/1/2020).

Pada tahun baru ini, kata Tatok, hotel ini sudah dipenuhi dengan pesanan bermalam untuk menikmati tahun 2020 di hotel ini.

“Untung kita sudah mempersiapakan segala sesuatu kebiasaan acara menikmati tahun baru, diantaranya paket paket bermalam yang sudah termasuk acara dinner malam tahun baru dengan kami bandrol harga di Rp.1.900.000 berikut makan pagi nya dan Rp.380.000 untuk dinner saja di Restaurant Patita ,” tambahnya.

“Yaaa.. alhamdulillah tim kami adalah team yang expert dan punya banyak pengalaman di hotel bintang lima (5). Jadi yaa kita siap-siap saja welcoming tamu-tamu kita yang sekarang ini Hotel udah mendekati fully book. (ari)

Arianto Goder

Kuli Tinta 😁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yuk kita ramai-ramai subscribe YouTube Channel One Indonesia Satu dengan meng klik tombol YouTube di bawah ini

%d bloggers like this: