Biodata dan Profil Masniari Wolf: Umur, Agama dan Karier, Atlet Renang Indonesia Raih Emas di Sea Games 2021

  • Bagikan
X

Yuk simak biodata dan juga profil dari Masniari Wolf lengkap umur, agama dan kariernya, atlet renang Indonesia yang raih emas di Sea Games 2021.

Masniari Wolf adalah seorang atlet renang asal Indonesia. Masniari Wolf lahir pada tahun 2005. Umur Masniari Wolf adalah 17 tahun (2022) dan belum diketahui agama yang ia anut.

Masniari Wolf berhasil menyumbangkan medali emas untuk kontingen Indonesia di Sea Games 2021 yang digelar di Vietnam.

Baca Juga: Biodata dan Profil Rifda Irfanaluthfi: Umur, Agama dan Karier, Atlet Senam Peraih Medali Emas Sea Games 2021

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Masniari Wolf lengkap umur, agama dan kariernya, atlet renang Indonesia yang raih emas di Sea Games 2021.

1. Profil

Masniari Wolf adalah seorang atlet renang asal Indonesia. Masniari Wolf merupakan masa depan bagi dunia renang Indonesia, sebab ia sudah mengukir beberapa prestasi di usianya yang masih 17 tahun.

2. Karier Masniari Wolf

Masniari Wolf diketahui mulai berenang sejak ia masih kecil karena diperkenalkan orangtuanya. Lalu, di usia remaja Masniari Wolf mulai berkarier menjadi atlet renang, dan mulai mengikuti berbagai kejuaraan, serta mengukir prestasi.

Beberapa prestasi yang pernah didapatkan Masniari Wolf adalah:

- Juara 2 DJM 100 m gaya punggung 2019

- Juara vintage Jerman Selatan 100m dan 50 m gaya punggung 2019

- Medali emas Sea Games 2021 50 m gaya punggung putri.

3. Raih Medali Emas di Sea Games 2021

Masniari Wolf berhasil menyumbangkan medali emas untuk kontingen Indonesia di Sea Games 2021 yang digelar di Vietnam.

Masniari Wolf turun di nomor 50 m gaya punggung putri, dan berhasil mengungguli lawan-lawannya dan finish tercepat dengan catatan waktu 29,21 detik. Catatan ini juga memecahkan rekor nasional yang sebelumnya dicetak Sofie Kemala 29,47 detik.

Dengan raihan medali emasnya, Masniari berhasil mengakhiri puasa medali emas selama 11 tahun dari renang putri di ajang Sea Games.

4. Keturunan Jerman-Indonesia

Masniari Wolf sendiri merupakan atlet yang memiliki darah keturunan Jerman dan Indonesia (batak). Masniari Wolf sendiri saat ini tinggal di Wiesbaden, Jerman. Dan bergabung di klub SG Frankfurt.

5. Biodata Masniari Wolf

Nama lengkap:Masniari WolfKota asal:Wiesbaden, JermanTanggal lahir:2005Umur:17 tahun (2022)Agama:Belum diketahuiKeturunan:Jerman-IndonesiaPendidikan:-Profesi:Atlet renangHobi:Renang, bermain cello, membacaAkun Instagram:

@masiwolf

Baca Juga: Biodata dan Profil Emilia Nova: Umur, Agama dan Karier, Atlet Lari Pembawa Bendera Indonesia di Sea Games 2021

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Masniari Wolf lengkap umur, agama dan kariernya, atlet renang Indonesia yang raih emas di Sea Games 2021.

Sumber: kuyou.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan