Dalam Satu Hari, Warga Sukabumi Digegerkan dengan Penemuan 3 Sosok Mayat

  • Bagikan
X

Dalam satu hari warga Sukabumi digegerkan dengan penemuan 3 sosok mayat di lokasi berbeda di Kota dan Kabupaten Sukabumi pada Selasa (17/5/2022). Ketiga penemuan mayat tersebut semuanya berjenis kelamin laki-laki dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Pada lokasi pertama ditemukan jasad mayat atas nama Adam yang ditemukan meninggal di Kampung Tapos RT 20/05 Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Kapolsek Parungkuda, AKP Imam Prayitno mengatakan bahwa korban kesehariannya bekerja sebagai debt collector.

"Saat ditemukan korban mengeluarkan bisa pada mulutnya, menurut keterangan dari pihak keluarganya, yang bersangkutan itu mengalami sakit lambung dan sudah kami evakuasi ke RSUD Sekarwangi Cibadak dan ditindak lanjuti oleh pihak keluarganya," jelas Imam kepada MNC Portal Indonesia.

Lalu di lokasi kedua masih di kecamatan yang sama, Polsek Parungkuda mendapatkan informasi penemuan mayat seorang kakek yang diketahui bernama Madtoi (80) yang ditemukan tewas tergeletak di semak belukar, tepatnya di wilayah Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Sepupu korban, Sanusi (45) mengatakan bahwa dari Senin pihak keluarga mencari-cari korban namun tidak ketemu. Pencarian hingga sampai ke Cidahu namun korban hingga saat itu tidak ketemu. Dan ia bersyukur ada yang menemukan korban di sini oleh anak yang memungut layang-layang.

"Jadi korban adalah anak paman saya, Ia memang sudah dalam keadaan pikun dan sering saya bawa pulang. Nah, waktu itu hilang lagi. Namun, sekarang tahu-tahu sudah nyasar dan ditemukan meninggal di sini. Kalau sudah tahu begini, sudah saja secepatnya akan di kebumikan," ujar Sanusi.

Sementara itu di lokasi ketiga, penemuan mayat terjadi di sebuah kantor bank di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Korban yang berinisial MJ (48) merupakan sekuriti pada kantor bank tersebut ditemukan oleh sesama sekuriti rekan kerjanya pada saat akan pergantian waktu kerja (aplus).

"Saat sudah waktunya aplusan jaga, posisi pintu masih terkunci dari dalam. Setelah beberapa kali memanggil korban, namun ada jawaban, lalu setelah itu saya laporan kepada atasan dan menyuruh mendobrak pintu dan setelah terbuka, ditemukan jasad korban sudah terbujur kaku di dekat tangga," ujar Barkah, sekuriti yang juga merupakan saksi awal kejadian.

Sumber: okezone

Foto: Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan