Legiun Asing Madura United Tak Sabar Ingin Unjukgigi

  • Bagikan

Pamekasan (ONEINDONESIASATU.COM) – Legiun Asing Madura United FC, Luiz Marcelo Morais dos Reis menginginkan untuk segera menjalani pertandingan resmi bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, khususnya pada kompetisi Liga 1 Musim 2022/2023.

Pemain yang akrab disapa Lulinha, juga tampak sudah bergabung dan menjalani latihan bersama tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. Bahkan ia bersama pemain lainnya juga menjalani pemusatan latihan di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan.

Hal tersebut disampaikan sebagai upaya untuk membuktikan diri, sekaligus menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu bintang dalam skuad Madura United. Apalagi ia juga mendapat predikat sebagai salah satu pemain andalan yang dipercaya mengisi slot pemain asing.

“Kami ingin cepat bermain di kompetisi (Liga 1), supaya bisa tunjukkan permainan dan kemampuan kami,” kata Lulinha, di sela latihan bersama Madura United FC, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:Renan Silva Belum Dipastikan Main Lawan Mantan TimRasiman Optimistis Bawa Madura United ke Jalur PositifNovan Setya dan Silvio Escobar Gabung Madura UnitedPemain Naturalisasi Eks Persib Gabung Madura United

Seperti diketahui, Lulinha memilih jersey nomor 11 bersama Madura United. Sekalipun selama ini ia selalu identik dengan nomor punggung 10 di setiap tim yang dibelanya. Hanya saja, nomor hoki Madura United sudah dikenakan Slamet Nurcahyo yang sudah menjadi salah satu ikon klub.

Lulinha merupakan salah satu pemain asing Non Asia, yang diplot sebagai bagian dari keluarga besar Madura United. Ia dipastikan akan berkolaborasi dengan kompatriotnya sesama Brasil, Hugo Gomes da Silva yang membela tim asal Pulau Garam, sejak musim lalu.

Saat ini, Madura United masih menyisakan satu slot pemain asing Non Asia, dengan keberadaan Hugo Gomes dan Lulinha. Sementara untuk satu slot pemain asing Asia, ditempati pemain asal Korea Selatan, Lee Rae Jun yang baru pertama kali akan merumput di kompetisi Liga Indonesia.

Sedangkan saat ini, tim binaan Fabio Lefundes sudah mulai berkumpul dan menajalni program pemusatan latihan alias Training Center (TC) di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan. Termasuk beberapa pemain baru juga sudah ikut serta bergabung dan menjalani latihan bersama. [pin/kun]

Sumber: beritajatim.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan