Sandiaga Dinilai Bisa Membuka Lapangan Kerja

  • Bagikan

Jakarta: Gabungan komunitas di Jakarta Timur yang bernama Sandi Uno Fans Club mendeklarasikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno maju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sandiaga dinilai bisa meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan kerja.

"Kami tahu betul Pak Sandi mampu meningkatkan ekonomi masyarakat," jelas Ketua Sandi Uno Fans Club Jakarta Timur Matiri Umar di Cakung, Jakarta, Rabu, 18 Mei 2022.

Matiri mengungkapkan Sandiaga telah terbukti bekerja tulus dan ikhlas membangun perekonomian. Terlebih, Sandiaga punya pengalaman sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Kami ingin ada perubahan di ekonomi bangsa. Kami berharap dan yakin Pak Sandi bisa menciptakan lapangan kerja, seperti sekarang lewat pariwisata dan ekonomi kreatif," ujar dia.

Baca: KPU Sebut Masa Kampanye Bakal Dipastikan dalam RDP

Dia menyakini lapangan pekerjaan terbuka lebar jika Sandiaga terpilih jadi presiden. Kesempatan kerja itu tak terbatas untuk kalangan milenial, tapi juga mak-mak.

Sandi Uno Fans Club terdiri dari komunitas family and friend (Fafi), komunitas sepak bola, komunitas ojek online (ojol), mak-mak, dan milenial. Selain deklarasi, gabungan komunitas ini juga memberikan bantuan beasiswa untuk 10 pelajar SMP berprestasi di Jakarta Timur. 

Sumber: medcom.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan