Tender Gorden DPR Dibatalkan, Melanie Subono : Kalau Peduli Rakyat, Harusnya Enggak Akan Pernah Tega Diusulkan

  • Bagikan

MUSISI Melanie Subono menyindir soal pengadaan tender gorden DPR RI yang akhirnya dibatalkan. Dia menilai, seandainya netizen tidak kritis, bisa jadi tender itu tetap dilanjutnya.

Melanie pun meluapkan kekesalannya via Instagram, Rabu (18/5/2022) dengan mengunggah berita pembatalan tender tersebut.

Melanie mengatakan kalau DPR benar-benar peduli, seharusnya tidak akan pernah terpikir untuk mengajukan anggaran gorden hingga puluhan miliar tersebut.

“Sayang nulis di IG enggak bisa gue gedein sekalian ini font hurupnya. Kalau benar peduli rakyat, harusnya bahkan enggak akan pernah tega diusulkan di awal saat banyak rakyat susah makan,” tegasnya.

Melanie pun meminta netizen untuk mentag anggota DPR yang terlibat pengadaan tender gorden tersebut. “Tolong yang kenal tag dong,” sentilnya.

Cucu Presiden ke-3 RI, almarhum BJ Habibie itu menilai apa yang dilalukan anggota DPR sejatinya sedang mengetes respon publik atas pengajuan tender gorden itu.

“Kalau gini mah lo cek-cek ombak, kalau enggak ada yang protes ya lo lanjut,” tegasnya.

Seperti diketahui, DPR akhirnya membatalkan tender pengadaan gorden untuk rumah dinas anggota DPR di Kalibata, Jakarta Selatan.

“Kami berkesimpulan untuk tidak dilanjutkan,” ujar Sekretaris Jenderal DPR, Indra Iskandar, dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (17/5/2022).

Indra menjelaskan awalnya pengajuan tender gorden itu dilakukan karena sudah 13 tahun gorden di rumah dinas DPR tidak diganti. Sehingga banyak anggota yang meminta untuk diganti.

Pembatalan tender gorden itupun menjadi sorotan dan menuai kritikan publik karena berlebihan dengan nilai Rp43,5 miliar. 

Sumber: pojoksatu

Foto: Melanie Subono komentari soal anggaran gorden. Foto : Instagram

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan