Wanda Hamidah Dilapor ke Polisi Usai Bersikap Anarkis di Rumah Mantan Suami

  • Bagikan
X

JAKARTA, Oneindonesiasatu.com – Kabar heboh datang dari artis dan politisi Wanda Hamidah yang lama tak terdengar kabarnya. Mantan suaminya Daniel Patrick Schuldt, melaporkannya ke Polres Metro Depok, Jawa Barat pada Selasa (17/5).

Laporan tersebut dilayangkan karena Wanda berupaya memasuki rumahnya tanpa izin dan merusaknya. Wanita kelahiran Jakarta, 21 September 1977 ini nekat melakukan hal tersebut karena tidak terima dengan tindakan Daniel yang membawa pulang anak mereka ke rumahnya.

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno saat dihubungi sejumlah media, Rabu (18/5/2022).

“Iya benar yang bersangkutan (Wanda Hamidah) dilaporkan mantan suaminya terkait Pasal 167 (masuk rumah orang tanpa seizin pemilik rumah), Pasal 406 (perusakan), dan Pasal 335 (penistaan). Jadi terlapor (Wanda) diduga masuk ke pekarangan, merusak rumah dan melakukan penistaan,” ungkap Yogen. Sebelumnya, Daniel dan Wanda sudah sepakat untuk perkara pengasuhan anak usai berpisah pada 2019 lalu. Namun, sebelum masalah ini terjadi, Daniel mengajak anaknya bertemu saat Wanda sedang tidak ada di rumah. Ia bahkan berupaya untuk mengambil kembali anak mereka.

Hingga kini (18/5), polisi masih belum melakukan pemanggilan terhadap Wanda Hamidah terkait kasus yang dilaporkan mantan suaminya itu.

“Sejauh ini belum (dipanggil). Kita masih periksa sejumlah saksi untuk memperkuat laporan mantan suaminya. Nanti setelah jelas, prosesnya akan kita lanjutkan dengan pemanggilan terlapor,” tutup Yogen. (beritasatu/jul/d2)

Sumber: waspada.co.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan