Airlangga: KIB Merupakan Koalisi Berpengalaman

  • Bagikan

Jakarta: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memiliki kelebihan. Pasalnya, anggota koalisi memiliki pengalaman dalam perjalanan bangsa dan negara.

"Koalisi ini mempunyai pengalaman," kata Airlangga di Kantor DPP Golkar di Jakarta, Rabu, 18 Mei 2022.

Pengalaman yang dimaksud, yaitu penanganan krisis ekonomi pada 1998 dan 2008. Kemudian, penanganan pandemi covid-19 serta pemulihan ekonomi.

"Dan di sini akumulasi pengalaman diwakili tiga Menteri Perindustrian (Menperin). Ada Pak Hidayat (Menperin 2009-2014 MS Hidayat), Pak Agus Gumiwang, dan yang satu menjadi bahan teka teki," kata dia.

Baca: PAN Klaim Ada Partai Tertarik Bergabung dengan KIB

Anggota KIB juga dinilai berpengalaman dalam pembangunan. Bahkan, Airlangga menyebut kalau KIB bakal meneruskan pembangunan yang sudah dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kita akan mengawal pembangunan sampai dengan 2024 dan tentunya melanjutkan apa-apa yanh dilakukan dan yang baik untuk di periode selanjutnya," ujar dia.

Sumber: medcom.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan