Main Air Saat Banjir, Bocah 3 Tahun Tewas Terseret Arus

  • Bagikan

Tangerang: Seorang bocah berusia tiga tahun warga Jalan Impres, Larangan Selatan, Kota Tangerang, tewas setelah terjatuh ke selokan. Bocah tersebut tewas setelah terbawa arus saat bermain air ketika banjir di lokasi tersebut.

"Anak tersebut meninggal setelah terjatuh di selokan dan terbawa arus saat bermain di genangan air bersama kakak korban," ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Gufron Falfeli, Rabu, 18 Mei 2022.

Menurut Gufron, peristiwa tersebut terjadi setelah hujan deras yang melanda di wilayah itu pada pukul 16.30 WIB. 

"Setelah mendapat laporan kejadian tersebut, kami berusaha mencari korban dengan mengerahkan petugas di sekitar lokasi anak tersebut tenggelam," katanya.

Gufron menambahkan pihaknya berhasil menemukan bocah tersebut dalam kurun waktu 3 jam. Korban ditemukan dalam radius 10 meter dari lokasi tenggelam.

Baca: Warga Pulau Pisau Tewas Diterkam Buaya

"Pukul 19.50 WIB korban berhasil ditemukan pada radius kurang lebih 10 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan tidak sadarkan diri. Selanjunya korban dievakuasi dan dibawa ke rumah korban untuk dilakukan upaya medis. Pukul 20.30 WIB korban dinyatakan meninggal," jelasnya.

Sumber: medcom.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan