Amanda Manopo Ketika Syuting Bareng Doyan Pegang Arya Saloka

  • Bagikan
X

JAKARTA, Oneindonesiasatu.com – Pasca isu perselingkuhan menerpa, Arya Saloka dan Amanda Manopo mendadak jadi bahan gunjingan publik gegara video mesranya viral di media sosial.

Kalangan warganet banyak yang menduga video tersebut diambil di luar syuting sinetron “Ikatan Cinta”.

Bayangkan, Arya Saloka terlihat nyaman nyender dan mencium tangan Amanda saat sedang berada di dalam mobil. Sementara Amanda santai merekam momen tersebut.

Mereka saat syuting kembali jadi perhatian penonton seiring dengan gosip tersebut. Dalam sebuah video yang dibagikan akun Instagram @lambee.pedes, Amanda dan Arya nampak akrab saat syuting.

Akting mereka bahkan terlihat sangat natural. Terlebih saat Amanda mengelus dan mengambil kotoran di wajah Arya Saloka.

“Nemplok mulu yang mau ditinggal ke Amrik. Kok gue salpok sama tangan Andien nyabut apaan ya?” bunyi tulisan dalam video tersebut.

Para netizen langsung ramai mengomentari kemesraan Amanda dan Arya Saloka saat syuting.

Banyak yang menyebut jika gelagat Amanda Manopo terlalu berlebihan.

“Hahahaha iya tangannya gak bisa diem. terlalu menghayati keknya,” tulis netizen. “Tangannya tolong dikendalikan ya Manda,” sahut lainnya.

Tapi banyak pula para netizen yang membela Amanda dan Arya. Adegan tersebut diambil karena profesionalitas Amanda dan Arya saat syuting.

“Netijen ribet banget dah, itu cuma syuting woee,” timpal netizen. “Syuting doang elah lebay banget,” pungkas lainnya.(mata2/wol/w1n)

Sumber: waspada.co.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan