Bangunan di Cengkareng Roboh, Empat Orang Luka-luka

  • Bagikan
X
Jakarta: Sebanyak empat orang mengalami luka-luka setelah tertimpa tembok gudang setinggi 12 meter di Cengkareng, Jakarta Barat. Kejadian ini terjadi pada Minggu, 22 Mei 2022.

"Benar, telah terjadi bangunan roboh di Cengkareng," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan melalui keterangan resmu, Senin, 23 Mei 2022.

Menurut Zulpan, kejadian itu bermula saat para pekerja tengah merenovasi gudang tersebut. Tembok setinggi 12 meter dan panjang 16 meter itu tiba-tiba roboh saat dibor para pekerja.

"Satu pekerja dan tiga orang warga mengalami luka," kata dia.

Para korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sementara itu, kejadian ini dilaporkan ke Polsek Cengkareng.

Baca: Seluruh Korban Alfamart Ambruk Sudah Dievakuasi, Pencarian Dihentikan

Polisi masih mencari tahu penyebab ambruknya tembok itu. Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan pihaknya telah meminta keterangan sejumlah pihak untuk mencari tahu penyebab kejadian tersebut.

"Sudah kita panggil saksi-saksi dan pemilik gudang untuk diminta keterangan," kata Ardhie.

Sumber: medcom.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan