Belum Tentukan Capres, Ketum Projo Bocorkan Sosok yang Bakal Didukung

  • Bagikan
X

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V relawan Pro Jokowi (Projo) di Balai Desa Ngargogondo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah sama sekali belum menentukan siapa yang nantinya akan didukung sebagai Calon Presiden pengganti Jokowi.

Ketum Projo Budi Arie Setiadi menyampaikan bahwa pihaknya akan menjaring terlebih dahulu aspirasi dari masyarakat melalui musyawarah rakyat.

Arie mengklaim bahwa Presiden Jokowi menugaskan Projo untuk mencari figur-figur yang nantinya akan didukung pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kemarin beliau (Jokowi) mengatakan nanti akan ditanya Ketua Umum Projo dan seluruh relawan di basis desa, karena itu perlu mekanisme bagaimana suara-suara aspirasi masyarakat ini bisa diorganisasi sedemikan rupa sehingga menjadi sebuah mekanisme yang demokratis,” kata Budi Arie di Magelang, Minggu (22/5).

Wakil Menteri Desa PDTT ini membocorkan sedikit mengenai siapa sosok yang nantinya akan didukung. Adapun kriterianya ialah orang yang betul-betul berpihak kepada perbaikan nasib rakyat Indonesia dengan agenda-agenda kerakyatannya.

“Jadi politik Projo adalah politik agenda, agenda rakyat. Jadi kami dukung pimpinan-pimpinan nasional yang memiliki agenda-agenda yang berpihak kepada rakyat,” demikian Budi Arie.

Sumber: rmol

Foto: Presiden Joko Widodo saat menghadiri acara rekernas Projo di Magelang/Net

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan