Kalah dari Persis Solo, Aji Santoso Coret 2 Pemain dari Squad Persebaya

  • Bagikan
X

Surabaya (ONEINDONESIASATU.COM) – Kekalahan Persebaya dari Persis Solo di laga persahabatan yang digelar Minggu sore (23/5/2022) menjadi bahan evaluasi bagi Aji Santoso. Pelatih Squad Bajul Ijo itu memutuskan mencoret dua pemain dari jajaran pesepakbola Persebaya.

Aji mengatakan hanya ada tiga dari lima pemain yang pasti dikontrak Persebaya yaitu Saiful, Wahyudi, dan Ahmad Nofiandani yang merupakan mantan pemain Persik Kediri. Sedangkan dua pemain yakni Mahiraja dan Ridho belum bisa bergabung bersama Persebaya.

“Dua yang saya pertahankan Saiful sama Wahyudi, untuk Mahir sama Ridho belum bisa bergabung dengan tim Persebaya,” ujarnya.

Aji mengatakan untuk tiga pemain yang terpilih seharusnya sudah menjalani tanda tangan kontrak sebelum pertandingan. Tetapi karena keterbatasan waktu jelang laga uji coba, maka penandatanganan kontrak akan dilakukan pasca pertandingan.

“Kemarin harusnya tanda tangan (Ahmad Nofiandani), karena kesibukan manajer yang sangat padat menjelang pertandingan ini, jadi pasti kita kontrak,” ucap Aji.

Baca Juga:Tak Mau Gagal, Djanur Target Kontra Persipura Awal Kebangkitan PersebayaIni Cerita Berkesan Pemain Timnas U22 Asal Surabaya saat Juara AFFLet’s Talk About Six, Persebaya

Yang menarik setelah laga persahabatan ini, Aji berencana mematangkan komposisi pemain sembari menunggu semua anggota tim berkumpul termasuk pemain asing. Saat sudah berkumpul, ia baru akan memulai pemusatan latihan.

“Yang jelas saya nanti mungkin tanggal 25 datang 28 pemain, (termasuk) asing kita datang,” kata Aji.

“Saya memang merencanakan untuk melakukan pemusatan latihan setelah pemain komplit, kalau nggak komplit saya belum,” dia melanjutkan.

Terkait jadwal pemusatan latihan, mantan pelatih Persela Lamongan ini punya dua opsi. Yakni sebelum gelaran pramusim, Piala Presiden atau setelahnya. “Jadi nanti seumpamanya pemain sebelum Piala Presiden sudah komplit atau mungkin bisa juga saya melakukan pemusatan latihan setelah Piala Presiden,” kata Aji.

“Kita lihat kurun waktunya seperti apa. Karena saya tadi mendengar dari manajemen dari Piala Presiden ke kompetisi itu masih ada waktu sisa 16 hari, jadi kalau saya tidak melakukan pemusatan latihan sebelum Piala Presiden ya setelah Piala Presiden,” pungkasnya. (way/beq)

Sumber: beritajatim.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan