Raffi Ahmad Itu Centil! Nagita Bisa Gantung Diri dan Tinggalkan Andara

  • Bagikan
X

JAKARTA, Oneindonesiasatu.com – Lagi-lagi bahtera rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa isu tak sedap dan tak pernah luput dari perhatian publik.

Raffi Ahmad digosipkan dekat dengan rekan kerjanya di lokasi syuting.

Nggak ada kapoknya, Raffi Ahmad pun kepergok memiliki hubungan spesial dengan sang karyawan, Mimi Bayuh yang terungkap dari foto-foto kedekatan keduanya yang viral di media sosial.

Beberapa kali diterpa isu orang ketiga, Nagita Slavina pernah mengisyarakatkan ingin berpisah dengan Sultan Andara tersebut.

Dari pertengkaran rumah tangganya itu, Nagita Slavina seperti mengisyaratkan untuk pisah dan mengancam akan tinggal hanya dengan anak-anak saja tanpa Raffi Ahmad.

Hal itu diungkap langsung Raffi Ahmad ketika berbincang dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Tapi tau gak, aku terakhir berantem sama Nagita di bilang ‘biarin lah aku hidup ama anak-anak aja’,” ujar Raffi menirukan pernyataan Nagita Slavina.

Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah pun kaget dengan apa yang diceritakan Raffi ketika berbincang bersama.

“Apa sih,” ujar Nagita yang langsung memukul Raffi Ahmad.

“Kak Gigi ngomong gitu,” sahut Aurel kaget dan semakin penasaran.

Raffi Ahmad pun kembali mengungkapkan, jika dirinya sampai mengancam pada Nagita Slavina akan mengakhiri hidupnya dengan makan banyak seafood sehingga keinginan ibu dua anak itu bisa terwujud.

“Iya aku bilang ya udah, aku makan seafood yang banyak biar aku mati, jadi (doa) kamu dikabulkan,” ujar Raffi.

Rupanya ancaman itu mempan pada Nagita Slavina, seketika ia panik dan menyiratkan tak ingin berpisah dengan Raffi, oleh karena itu Raffi meminta agar Nagita tak mengulangi meminta berpisah.

“Tuh kan gak mau kehilangan aku kan, makanya jangan sok-sokan,” tandas Raffi Ahmad.

Disisi lain, Raffi ternyata sudah pernah diperingatkan oleh peramal kondang, mendiang Mbak You.

Mbak You rupanya pernah memprediksi rejeki Raffi justru terletak di Nagita Slavina.

“Kekuatan Raffi itu bukan karena Raffi punya segalanya, tapi kekuatan Raffi ada di tempatnya Nagita.” ujar Mbak You.

Tak cuma itu, Mbak You juga menasihati Raffi agar menjaga perasaan wanita yang akrab disapa Gigi.

Mbak You mewanti-wanti agar jangan sampai Gigi gantung diri gegara kelakuan sang suami yang terus diisukan dekat dengan banyak wanita.

“Raffi itu centil, jadi dia itu nggak bisa tenang kalau dilihat wanita, dia diem pun wanita akan mendekat,” seru Mbak You.

“Jadi kalau punya istri harus sabar kalau nggak bisa gantung diri,” (herstory/wol/w1n)

 

Sumber: waspada.co.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan