Bupati Sumenep Janjikan Bonus Rp30 Juta Untuk Atlet Peraih Emas Porprov Jatim

  • Bagikan

Sumenep (ONEINDONESIASATU.COM) – Bupati Sumenep, Ach. Fauzi, melepas 275 anggota kontingen olahraga untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur 2022. Pelepasan kontingen yang terdiri dari atlet, pelatih, dan official berlangsung di halaman Kantor Pemkab Sumenep, Jl dr Cipto Mangunkusumo, pada Senin (13/6/2022).

Fauzi berharap para atlet mampu menyumbangkan prestasi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dia yakin itu bisa terwujud, apalagi mengingat persiapan yang sudah dijalankan sejak lama.

“Kami berharap prestasi para atlet tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Persiapan tahun ini kan sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya. Semoga hasilnya sesuai target,” kata Fauzi.

Atlet yang diberangkatkan ke Porprov berasal dari delapan cabang olah raga (cabor) dan 19 nomor. Porprov Jatim bakal digelar di empat kabupaten yaitu Jember, Lumajang, Bondowoso, serta Situbondo dan dijadwalkan dibuka oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada Sabtu (25/6/2022).

Fauzi mengingatkan para atlet untuk rutin menjaga kesehatan. Ini lantaran cuaca sedang ekstrem.

“Harus benar-benar istirahat cukup, agar bisa tampil prima saat pertandingan,” ucap dia.

Tidak lupa, Fauzi mengungkapkan tersedia bonus yang menarik bagi para atlet yang mampu menyumbangkan medali. Peraih medali emas bakal dapat Rp30 juta, medali perak Rp20 juta, dan medali perunggu Rp10 juta.

“Bonus itu hanya sebagai apresiasi kami dan penyemangat bagi para atlet. Pemerintah Daerah mencoba menghargai perjuangan para atlet,” ucapnya. (tem/beq)

Sumber: beritajatim.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan