Eks Gubernur Jabar Ahmad Heryawan Berharap Dukungan Warga Menguatkan Ridwan Kamil

  • Bagikan

Bandung: Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan bersama istrinya Netty Heryawan datang berkunjung ke rumah duka di Gedung Pakuan, Kota Bandung. Mereka bertakziah dan juga melakukan salat jenazah untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz.

"Tentu ini bertakziah melayat ke ananda Eril. Bagaimana teman-teman ketahui ikut belasungkawa mendalam. Sebagai seorang ayah bisa merasakan betul beratnya ditinggal anak kesayangan," kata pria yang akrab disapa Aher usai mengunjungi rumah duka, Senin 13 Juni 2022.

Menurut Aher, kehilangan anak terlebih putra sulung memang berat. Meski demikian kondisi itu menjadi takdir Allah yang harus diterima semua orang.

Baca: Liang Lahad Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz Mulai Digali

Sementara itu Netty mengatakan, mereka telah menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada Ridwan Kamil dan keluarga. Dia mendoakan agar Eril ditempatkan yang terbaik.

Netty pun merasakan keharuan yang mendalam usai Eril hilang selama 14 hari. Ia berharap dukungan dari seluruh masyarakat Jawa Barat menguatkan Ridwan Kamil dan keluarga.

"Bagaimanapun ini adalah emosi yang sama dengan masyasrakat Jabar," kata dia.

Sumber: medcom.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan