Gara-Gara Teriak Saat Azan, Ustaz Yusuf Mansur Banjir Kritikan

  • Bagikan

Ustaz Yusuf Mansur menuai kritik lagi di media sosial. Kali ini, ia disorot gara-gara berteriak saat azan berkumandang.

Momen itu terlihat di postingan Instagram Ustaz Yusuf Mansur pada 3 Juni 2022. Awalnya, ia bercerita tentang momen salat gaib untuk mendoakan putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Unggahan Ustaz Yusuf Mansur [Instagram/@yusufmansurnew]

"Kami tidak membiarkan pak @ridwankamil dan bu @ataliapr sendirian. Kami bersamai dengan izin Allah," ujar Ustaz Yusuf Mansur, dikutip Minggu (12/6/2022).

Sedang dalam video yang diunggah, Ustaz Yusuf Mansur tampak merekam salah satu jamaah berkebutuhan khusus yang ikut salat gaib. Di situ, ia berteriak memanggil lelaki yang diketahui bernama Jamil.

"Masya Allah, Allahu Akbar! Wali nih, wali. Hei, Jamil!," tutur Ustaz Yusuf Mansur.

Aksi Ustaz Yusuf Mansur memanggil sang jamaah berkebutuhan khusus dianggap tidak tepat oleh warganet. Sebab, ia berteriak saat azan masih berkumandang.

Oleh karenanya, tindakan Ustaz Yusuf Mansur langsung menuai kritikan.

"Lagi azan kok ngomong? Tahu kan etikanya kalau azan harus diam? Ini malah bikin video," kata pemilik akun @usmanariwibowo.

"Pak ustaz, bukannya kalau azan itu nggak boleh teriak-teriak pak? Ini serius nanya pak," timpal pemilik akun @seprianto.piliang.

Sebagai pengingat, Ustaz Yusuf Mansur sebelumnya juga sempat viral di media sosial. Ia kedapatan marah-marah dan mengaku membutuhkan banyak uang.

Sumber: suara

Foto: Ustaz Yusuf Mansur [instagram]

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan