Giring PSI Punya Nyali Buat Nyagub DKI?

  • Bagikan
X

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, kembali menjadi sorotan usai berniat maju mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Menanggapi hal ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abdul Aziz mengatakan setiap warga negara memiliki hak untuk dipilih dan memilih.

"Silakan saja jika memang cukup punya nyali," kata Abdul Aziz saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLJakarta, Senin (13/6).

Menurut politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, Jakarta butuh pemimpin yang mempunyai visi ke depan dan dapat menghargai perbedaan.

"Bukan pimpinan yang cuma dapat bicara tanpa berbuat," tegas Abdul Aziz.

Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta itu menambahkan, mayarakat sudah lelah dan jenuh dengan pemimpin yang hanya dapat berjanji tanpa bukti.

Sebelumnya Giring juga pernah berkeinginan menjadi Presiden RI. Namun mantan vokalis band Nidji itu mengurungkan niatnya karena merasa belum layak dan akan lebih fokus mendorong kadernya maju di pemilihan legislatif.

Sumber: rmol

Foto: Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha/Net

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan