Ikut Salatkan Jenazah Eril, Suami Kartika Putri Bersaksi: Itu Wangi Luar Biasa

  • Bagikan
X

Habib Usman bin Yahya datang bersama istrinya, Kartika Putri ke Gedung Pakuan Bandung untuk bertakziah pada Minggu (12/6/2022) malam.

Di momen ini, Habib Usman turut menyalatkan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril bersama Ridwan Kamil.

Habib Usman juga sempat memimpin langsung doa untuk jenazah Eril. Berada di barisan paling depan, Habib Usman bersaksi bahwa jenazah Eril menyebarkan aroma yang wangi.

"Pas masuk ke dalem itu wangi luar biasa dan ketika lewat di depan, itu wanginya luar biasa," ujar Habib Usman dikutip dari potongan video @rumpi_gosip, Senin (13/6/2022).

Habib Usman mendeskripsikan wangi tersebut bukan aroma yang sering dicium orang-orang.

"Wanginya bukan yang biasa, kita kan tahu ya kalau wangi kembang dan sebagainya, tapi ini adalah wangi yang khas berbeda wanginya Masya Allah, Subhanallah," jelasnya.

"Dan salah satu tanda meninggal dalam keadaan syahid adalah tenggelam serta wangi yang keluar dari tubuhnya masya Allah," sambungnya.

Kartika Putri yang mendampingi sang habib pun membenarkan pernyataan suaminya itu. Ia pun menyakini bahwa Eril meninggal dalam keadaan baik.

"Masya Allah tadi kita mencium bau harum yang sangat luar biasa, kita berdua yakin insya Allah syahid," kata Kartika Putri menimpali.

Sebagai informasi, Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril tiba di Bandara Soekarno - Hatta Tangerang Banten, Minggu (12/6/2022) sore setelah melakukan perjalanan selama 17 jam dari Swiss. Rombongan jenazah langsung menuju Gedung Pakuan Bandung dan tiba sekira pukul 19.18 WIB.

Usai semalaman memberi waktu untuk para pelayat mendoakan dan menyolatkan, rencananya jenazah Eril akan dimakamkan pukul 11.00 siang ini di Tempat Pemakaman Umum Keluarga di kawasan Cimaung, Bandung.

Sumber: suara

Foto: Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya [Instagram/@kartikaputriworld]

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan