IU Ungkap Adegan Tersulit Saat Syuting Film Broker

  • Bagikan

AKTRIS sekaligus penyanyi Lee Ji-eun, yang dikenal dengan nama IU, membagikan pengalamannya selama syuting film Broker, yang disutradarai Koreeda Hirokazu.

Broker merupakan film yang berpusat pada sebuah kotak bayi, yang dibuat untuk orangtua yang tidak bisa menghidupi bayi mereka dan menyerahkannya kepada orang lain secara anonim.

IU berperan sebagai So Young, seorang ibu baru yang bergabung dengan para broker. Dia beradu akting dengan Song Kang Ho dan Kang Dong Won.

Baca juga: Usai Bintangi Broker, IU Ingin Lebih Banyak Berakting

IU bercerita bahwa adegan tersulit dalam film adalah ketika dia harus meninggalkan bayinya di dalam kotak bayi gereja di tengah hutan.

"Kami kehujanan sepanjang malam sejak adegan pertama. Itu benar-benar dingin dan memakan korban fisik. Tapi ketika saya menonton filmnya, ternyata sangat bagus dan saya puas," kata IU, dikutip dari Soompi, Senin (13/6).

Untuk mendalami perannya itu, IU mengaku terus melatih keterampilannya memaki orang lain. Dia bahkan berlatih memaki di depan orangtuanya.

"Saya berlatih memaki di depan orangtua saya karena merekalah yang paling objektif. Saya meminta mereka untuk memberi tahu saya jika itu terdengar canggung," imbuhnya.

Selama syuting film Broker, IU mengaku ada banyak skenario yang belum pernah dia alami secara pribadi. Sehingga, dia mengalami beberapa kesulitan. Tidak jarang dia menjadi ragu apakah dia benar-benar telah melakukan setiap adegan dengan baik.

"Saya bertanya-tanya apakah saya dapat secara implisit menggambarkan orang-orang yang telah mengalami hal-hal seperti itu," katanya.

Meski demikian, IU mendapatkan banyak ulasan positif untuk aktingnya dalam film tersebut.

"Saya senang orang-orang berpikir baik tentang saya. Setelah film itu tayang perdana dan saya mendengar bahwa orang-orang mengatakan banyak hal baik tentang akting saya, saya tidak percaya pada awalnya," ujarnya.

Broker diketahui tayang perdana di Festival Film Cannes, bulan lalu. Film tersebut merupakan film Korea pertama yang digarap oleh sutradara asal Jepang, Koreeda Hirokazu. (Ant/OL-1)

Sumber: mediaindonesia.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan