Kalahkan Dinar Candy, Nikita Mirzani Terharu hingga Sujud di Ring

  • Bagikan
X

ARTIS kontroversi Nikita Mirzani berhasil mengalahkan Dinar Candy dalam pertandingan tinju Holywings Sport Show, Minggu (12/6/2022) malam.

Dalam pertandingan tiga ronde ini, Nikita Mirzani menang angka atas Dinar Candy dengan. Tim juri memenangkan Nikita dengan nilai 29-28-29 dan sedangkan Dinar Candy 28-29-28.

Sejak awal ronde, baik Nikita dan Dinar langsung saling serang dan jual beli pukulan. Dinar yang mengenakan boxer emas dan Nikita merah.

Sejak ronde pertama, Dinar yang tubuhnya lebih kecil bergerak cepat menjangkau Nikita. Namun Nikita memiliki jangkauan tangan yang lebih sehingga menyulitkan Dinar. Nikita tampak lebih hati-hati dan tidak terburu-buru. Pukulan beberapa kali masuk ke bagian muka Dinar.

Hingga ronde kedua, baik Dinar dan Nikita sama-sama banyak saling menunggu pukulan. Sesekali mereka saling mendekat dan melayangkan pukulan. Keduanya tampak menyimpan tenaga untuk satu ronde lagi.

Ronde pamungkas, Nikita melepaskan hook ke Dinar dan berhasil mengenai sasaran. Dinar membalas dengan melepaskan pukulan secara membabibuta dan acak namun tidak begitu kuat, sehingga tidak mempengaruhi Nikita .

Nikita juga tak banyak melakukan serangan di ronde ini. Keduanya terlalu banyak diam dan menunggu hingga dua menit berakhir sekaligus mengakhiri laga.

Saat diumumkan sebagai pemenang, Nikita tampak haru hingga bersujud. Dia kemudian memeluk tim pelatihnya dan Dinar Candy. Usai dipasangkan sabuk kemenangan. Nikita juga tampak diberikan cincin oleh Hotman Paris di atas ring.

Sementara itu, beberapa laga selebriti lainnya mempertemukan Barbie Kumalasari vs Irma Darmawangsa dimenangkan Barbie. Dan, Roy Ricardo unggul atas Mario Lawalata. Pertandingan lain, Nicholas Sean menang lawan Sabian tama dan El Rumi menang atas Winsons Reynaldi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang yakin bisa memenangkan Dinar. Karena, dia tak ingin musuh-musuhnya tertawa atas kekalahannya. “Kalau kalah banyak yang senang soalnya. Jadi, harus menang,” ujarnya. 

Sumber: pojoksatu

Foto: Nikita Mirzani memenangkan pertandingan lawan Dinar Candy. Foto : Instagram/@holywingssportshow.

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan