KSAD Jenderal Dudung Abdurachman Bertakziah ke Gedung Pakuan

  • Bagikan
Bandung: Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung Abdurachman mengunjungi rumah duka di Gedung Pakuan, Kota Bandung, untuk bertakziah. Dia mengucapkan belasungkawa dan menghaturkan doa atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Pada pagi hari ini saya beserta jajaran bisa melayat langsung ananda Eril dan memang saya mengikuti betul perkembangannya di saat kejadian dan kita selalu mendoakan pada saat kejadian tersebut seluruh jajaran TNI angkatan darat, hari ini saya sudah bisa melihat secara langsung jenazahnya dan TNI Angkatan Darat mengucapkan turut berduka cita yang mendalam," kata dia usai bertakziah pada Senin, 13 Juni 2022.

Baca: Ribuan Warga Lepas Kepergian Jenazah Eril Menuju Pemakaman

Dudung berharap amal dan ibadah Eril dapat diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan pun dapat diberikan kekuatan dan ketabahan. Menurutnya, kejadian yang menimpa Eril sudah merupakan kehendak Allah SWT.

"Pada keluarga Gubernur Jabar Pak Emil dan kami mendoakan semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan, ketabahan karena ini sudah kehendak Yang Maha Kuasa," ucap dia.

Seperti diketahui, Eril akan dimakamkan di Cimaung, Kabupaten Bandung, usai disemayamkan di Gedung Pakuan. Eril diketahui meninggal dunia setelah tenggelam ketika berenang di Sungai Aare yang terletak di Bern, Swiss.

Sumber: medcom.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan