Link Live Streaming Pemakaman Eril Langsung dari Cimaung Bandung

  • Bagikan

BANDUNG, Oneindonesiasatu.com – Link live streaming pemakaman Eril langsung dari Cimaung Bandung akan digelar Senin Senin (13/6/2022) hari ini.

Link live streaming pemakaman Eril. Sebelumnya, Jenazah Eril ditemukan utuh di Bendungan Engehalde usai 14 hari menghilang terseret arus Sungai Aare, Swiss, pada Kamis (26/5).

Link live streaming pemakaman Eril. Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil. Pemuda berusia 22 tahun yang kerap disapa Eril itu ditemukan pada Rabu (8/6).

Kabar tersebut membuat Ridwan Kamil ikut mengucapkan rasa syukur yang diungkapkan melalui unggahan Instagram.

Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat itu mengatakan bahwa kondisi jasad Eril utuh dan lengkap walau sudah 14 hari di dalam air.

Selain itu, Ridwan Kamil juga mengatakan bahwa jasad sang putra sulung wangi daun eucalyptus.

Jenazah Eril atau Emmeril Khan Mumtadz, anak pertama Gubernur Jawa Barat akan dimakamkan hari ini, Senin, 13 Juni 2022.

Sebelumnya, jenazah Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz tiba di Gedung Pakuan, Minggu, 12 Juni 2022, sekira pukul 20.00 WIB.

Link Live Streaming Pemakaman Eril 

Link Live Streaming Pemakaman Eril Langsung dari Cimaung Bandung

Rombongan yang bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta ini disambut selawat dari keluarga, kerabat, dan warga yang hadir di sana, serta hujan rintik-rintik.

Kondisi kemarin malam, rombongan jenazah Eril tiba terakhir setelah sebelumnya rombongan Kodim III Siliwangi, Polda Jabar, dan Pejabat Daerah yang ikut dalam rombongan dari Bandara Soekarno-Hatta

Diiringi rintik hujan, jenazah Eril tiba menggunakan ambulans Hiace yang di dalamnya didampingi oleh sang ayah, M Ridwan Kamil.

Saat jenazah Eril tiba, warga yang berada di luar Gedung Pakuan turut melantunkan shalawat bahkan sebagian berteriak histeris sembari menangis melihat kedatangan jenazah Eril.

Tak berlangsung lama, jenazah segera dibawa masuk ke Gedung Pakuan untuk selanjutnya dilakukan shalat jenazah oleh pihak keluarga dan kerabat yang diizinkan hadir.

Setibanya di Kota Bandung, Ridwan Kamil memimpin keluarga besar meyolatkan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz.

Hingga pagi ini, per pukul 07.30 WIB, masih banyak warga terpantau melakukan sholat jenazah untuk Eril di Gedung Pakuan.

“Karena di hari Senin jam 09:00 pagi rombongan akan bertolak ke lokasi pemakaman di Cimaung yaitu di areal islamic center keluarga besar,” tuturnya.

Terkait dengan proses pemakaman, akan diatur oleh pihak manajemen, sehingga warga atau tokoh yang berencana akan datang harus berada di lokasi pada pukul 10:00 WIB sehingga proses pemakaman bisa berlangsung pada pukul 11:00 WIB.

“Setelah seluruh rangkaian selesai, maka lahan atau area akan dibuka akses untuk warga lain yang belum melaksanakan doa atau mau berziarah,” katanya.

Anda dapat menyaksikannya dengan klik 2 link live streaming pemakaman Eril Senin, 13 Juni 2022 ini. Link 1. Link 2.

 

Sumber: waspada.co.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan