Momen Haru Nabila Ishma Berbicara di Depan Peti Jenazah Eril

  • Bagikan

Nabila Ishma pacar Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akhirnya bertemu kembali. Perempuan berusia 21 tahun itu datang bertakziah ke rumah duka di Gedung Pakuan, Kota Bandung tempat Eril disemayamkan.

Momen Nabila Ishma bertemu dengan jazad putra sulung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu terekam dalam video. Video tersebut viral di media sosial hingga viral. 

Salah satu akun Tik Tok yang memposting momen haru ini @nescafelatte___

“they finnally met each other,” tulis akun @nescafelatte___ yang diunggah pada Minggu, 12 Juni 2022. Unggahan itu sudah disukai lebih dari 700 ribu pengguna Tik Tok.

Nabila Ishma Nuhabibah di depan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz/Photo : Instagram@bundsthetic

Dalam video itu Nabila Ishma berada dalam antrean pelayat untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Eril. Nabila terlihat memakai baju serba hitam, datang dengan temannya yang berusaha menguatkan Nabila.

Saat sudah sampai di depan peti jenazah Eril, Nabila tampak tak kuasa menahan tangis. Kedua tangan memegang dadanya untuk menguatkan dirinya. Nabila tiba-tiba terduduk lemas dan menangis. 

Dalam video selanjutnya, Nabila tampak duduk sendirian di depan jenazah anak dari Ridwan Kamil dan Praratya Atalia. Terlihat sepertinya ia sedang berbicara lama mengungkapkan isi hatinya dan berusaha ikhlas menerima takdir.

Momen haru ini menguras air mata netizen. Banyak para warganet yang ikut bersedih dengan video tersebut.

“mana gabisa liat mukanya tuk terakhir kali,” ucap netizen.

“awal jalan tangan menggenggam buat nguatin, tapi pas udh disamping Eril kakinya lemes bgt langsung duduk :(,” kata netizen.

“Nabila cinta terakhir nya,tapi ajal adalah jodohnya semoga kalian berdua bahagia dimanapun trmpatnya,” tutur warganet.

“14 hari di tinggal tanpa kabar,pas pulang malah cerita di depan keranda,” timpal warganet.

“jd keinget satu puisi liat ini. “Aku ingin mencintaimu dengan sederhana;dengan kata yg tak sempat di ucapkan kayu kepada api yg menjadikan nya abu”,” kata warganet. 

Sumber: viva

Foto: Nabila Ishma bertemu dengan jenazah Eril/Sumber : tiktok.com/@nescafelatte___

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan