Penampakan Rara Pawang Hujan Terpleset di Area Pemakaman Eril

  • Bagikan

Kehadiran Rara Isti Wulandari atau Mbak Rara si pawang hujan rupanya menjadi sorotan di tengah-tengah prosesi pemakaman putra sulung dari Ridwan Kamil, yakni Emmeril Kahn Mumtadz pada Senin pagi, (06/13/2022) di Islamic Center Baitul Ridwan, Desa Cimaun, Kabupaten Bandung.

Tentu saja ini menjadi pemandangan yang cukup tak kalah menyita perhatian publik. Pasalnya, dari banyaknya ribuan peziarah atau pengunjung yang datang di prosesi pemakaman Eril, turut hadir sosok mbak Rara si pawang hujan di tengah-tengah lautan manusia yang ikut melepaskan kepergian putra sulung dari Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Sosok Mbak Rara si pawang hujan ini kembali menjadi perhatian dan sorotan banyak masyarakat maupun warganet di jagat dunia maya. Baru kemarin viral lantaran, gagal menghentikan hujan pada saat konser musik berlangsung, kini dirinya kembali menyita perhatian segelintir publik lantaran ikut hadir di tempat pemakaman Eril, putra dari gubernur Jawa Barat tersebut.

Momen-momen kehadiran Mbak Rara di tengah-tengah masyarakat yang ingin berziarah ke pemakaman Eril, berhasil terekam oleh @banjarnahor. Melansir dari unggahan video yang direpost ulang oleh akun Instagram pribadi milik @infojabodetabek pada Senin, (06/13/2022) terlihat ada penampakan sosok wanita dengan mengenakan pakaian dan bando serba hitam.

Wanita tersebut adalah Mbak Rara si pawang hujan yang tampak hadir di area pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau yang kerap disapa Eril. Pada unggahan video tersebut terlihat kedatangan Mbak Rara dengan mengenakan pakaian serba hitam dengan hiasan bando di atas kepalanya. Mbak Rara si pawang hujan itu pun tampak hadir dengan menuruni timbunan tanah yang menjadi batas lokasi kawasan area pemakaman.

Kehadirannya di tengah-tengah ribuan manusia yang datang ke pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz, diakui sudah mendapatkan izin. Dirinya pun berharap dan turut mendoakan, agar cuaca pada hari ini cerah dan prosesi pemakaman bisa berjalan dengan lancar.

"Saya tadi pojokan, sudah melihat langit gelap, jadi secara agama islam, saya gak bawa rokok, saya minta rokok, terus beliau (Sekda) yang bacain Alfatihah dan Alikhlas," kata Rara kepada wartawan di area pemakaman, Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/06/2022).

Tidak hanya itu Mbak Rara juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat, baik yang datang langsung di tempat maupun di tempat lainnya untuk turut mendoakan cuaca hari ini agar pemakaman Eril bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan.

Sontak saja unggahan video tersebut pun ramai menuai komentar dari segelintir warganet. Tidak sedikit warganet yang mengungkapkan, jika kehadiran sosok Mbak Rara bikin ketar-ketir suasana prosesi pemakaman Eril. 

Banyak netizen yang mengharapkan agar Mbak Rara tidak membuat gaduh kondisi prosesi pemakaman putra sulung Gubernur Ridwan Kamil. Hal ini diketahui jika sosok Mbak Rara sempat menuai kontroversi usai aksinya di berbagai tempat.

"Semoga Tidak Bikin Gaduh." pemilik akun @wahyuningsih.srie.

"teu nanaon sih ngan nanaonan," tambah @pancarosandi.

"Menimbulkan efek negatif euy, ke teh sangkaan na pihak keluarga make nu kitu patut pdhl mah hnteu, nya teu nanaon siy rek kadinya, ngan nanaonan lah sateh," tulis akun @alice19nuraisyah.

"Usir2, asli merusak aqidah. Eril sudah pergi dengan kebahagiaan, jangan rusak aqidah para pelayat." pemilik warganet lainnya.

Sumber: viva

Foto: Rara Isti Wulandari atau Mbak Rara si pawang hujan/Net

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan