Penerima Beasiswa di Sukma Bangsa Diharapkan Rajin Belajar

  • Bagikan
Jakarta: Direktur Eksekutif Yayasan Sukma Ahmad Baedowi berharap penerima beasiswa di Sekolah Sukma Bangsa memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya. Sehingga, mereka dapat lulus dengan baik dan sukses di masa depan.

“Doa saya, anak-anak ini bisa senang belajar di Sukma,” kata Ahmad di Kompleks Media Group, Jakarta Barat, Senin, 13 Juni 2022.

Ahmad mengatakan Sekolah Sukma Bangsa akan membantu para siswa menemukan bakat dan minatnya. Kemudian siswa tersebut bisa mengembangkan talentanya.

Baca: 125 Anak Terima Beasiswa untuk Bersekolah di Sukma Bangsa

“Kalau senang belajar, bakatnya ditemukan, masa depannya cerah,” papar dia.

Ahmad optimistis doanya bakal terwujud. Dia menilai siswa di Sekolah Sukma Bangsa berani mengeksplorasi diri.

“Karena nilai yang kita tanamkan adalah karakter jauh lebih penting dari knowledge (pengetahuan),” ujar dia.

Yayasan Sukma menandatangani nota kesepahaman untuk memberi beasiswa bagi 125 siswa baru. Kerja itu menggandeng Pemerintah Daerah Sulawesi Tengah, PT MIFA Bersaudara, dan PT Bara Energi Lestari.

"Terdiri dari 65 anak penerima beasiswa di Aceh dan 60 anak di Palu yang akan mulai masuk pada Juli 2022," kata Direktur Eksekutif Yayasan Sukma Ahmad Baedowi di Grand Studio Metro TV, Jakarta Barat, Senin, 13 Juni 2022. 

Ahmad menyebut PT MIFA Bersaudara dan PT Bara Energi Lestari yang menyediakan beasiswa untuk anak-anak di Aceh. Sedangkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah yang memberi beasiswa bagi murid di Sulawesi Tengah.

Sumber: medcom.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan