PKB Doakan Cak Imin dan Anies Baswedan Berjodoh di Pilpres 2024

  • Bagikan

ONEINDONESIASATU.COM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid, mendoakan agar Ketum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berjodoh dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Lewat akun Instagram-nya, @jazilulfawaid_real, foto Cak Imin disandingkan dengan foto Anies. "Bersatu untuk umat. Capres dan cawapres 2024. Koalisi Semut Merah," bunyi keterangan unggahan di akun tersebut, dikutip Senin (13/6/2022).

Jazilul menempatkan Cak Imin sebagai capres, sedangkan Anies sebagai cawapresnya. Namun, apabila membandingkan elektabilitas keduanya di sejumlah lembaga survei, Anies Baswedan jauh lebih tinggi dibanding Cak Imin.

Ditanya soal unggahan tersebut, Jazilul menyebut foto itu ibarat doa agar keduanya berjodoh maju di Pilpres 2024. "Doa semoga nanti berjodoh," kata Jazilul.

Ia menyebut pemasangan Cak Imin-Anies juga atas dasar dan saran dari salah satu kiai PKB. "Saya juga dapat pesan dari salah seorang kiai," ujarnya.

Meski demikian, Jazilul mengaku belum ada rencana pertemuan khusus PKB dengan Anies untuk membahas Pilpres 2024. "Belum, sabar" jelasnya.

 

Sumber: liputan6.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan