Ramai Video Rara Pawang Hujan Panik, Ritual Gagal, Hujan Sampai 3 Kali

  • Bagikan

Sebuah video yang diambil dari akun TikTok sedang ramai di Twitter. Video tersebut memperlihatkan Rara si pawang hujan, sedang melakukan ritual di konser musik, Now Playing Festival 2022, yang digelar di Cimahi, Bandung. 

Dalam video berdurasi 33 detik itu, Rara nampak sibuk melakukan ritual di belakang penonton yang tengah asyik mendengarkan lagu Hidup Untukmu, Mati Tanpamu, dari NOAH. 

Sambil naik ke atas bangku, Rara terlihat komat-kamit dan sesekali mendongak ke atas. Dia juga turut memegang sebuah wadah atau kendi kecil dari tanah liat dan benda yang terlihat seperti kentungan kecil, sambil diusap-usapkan ke kendi tersebut dan mengucap mantra. 

"Mba rara panik remot ac-nya rucak ujan ampe 3 kali," tulis caption dalam video TikTok @saedaah, yang diunggah ulang oleh akun Twitter @azumi_tsuyoshie, dikutip VIVA, Senin 13 Juni 2022. 

Akun Twitter tersebut pun menjelaskan lebih lanjut mengenai acara yang didatangi pawang hujan, Rara. Dia turut memperjelas bahwa apa yang dilakukan wanita itu, gagal total karena hujan turun hingga berkali-kali. 

"Now Playing Festival 2022. Acara yang digelar di Lap. Manunggal Brigif 15/Kujang 11, Cimahi, Bandung," tulis akun Twitter itu. 

"Pawang hujan rara ga ngepek mblo hujannya sampai berkali2. Aneh 2022 masih aja percaya yg beginian...bayar mahal2 mubajir mblo. Remot AC nya rusak mblo," lanjut @azumi_tsuyoshie, sambil menyematkan banyak emoji tertawa. 

Tidak hanya satu video, akun tersebut bahkan mengunggah beberapa video yang memperlihatkan aktivitas Rara saat menangkal hujan. Ada juga video yang memperlihatkan Rara tengah kesulitan berjalan di tengah genangan air sambil mengangkat roknya.  

Ketika hampir terpeleset, dia pun dibantu oleh seorang wanita yang mengenakan jas hujan. Melihat Rara hampir terjatuh, seseorang terdengar meneriakkan agar Rara berhati-hati. 

Hingga berita ini ditayangkan, video tentang kegagalan Rara si pawang hujan, sudah ditonton hingga lebih dari 45 ribu kali. 

Now Playing Festival 2022Acara yang digelar di Lap. Manunggal Brigif 15/Kujang 11, Cimahi, Bandung.pawang hujang rara ga ngepek mblo不不不不不 hujan nya sampai berkali2aneh 2022 masih aja percaya yg beginian..bayar mahal2 mubajir mbloremot AC nya rusak mblo不不不 pic.twitter.com/5RqVd6HK4H

(@azumi_tsuyoshie) June 12, 2022

Sumber: viva

Foto: Rara pawang hujan/Sumber : Tangkapan layar Twitter.

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan