Rara Pawang Hujan Akui Tak Suka Anies, Roy Suryo: Jadi Jelas Banget Siapa di Belakangnya, Ambyar!

  • Bagikan

Pakar Telematika, Roy Suryo menyoroti pernyataan pawang hujan Rara Isti Wulandari atau yang akrab disapa Rara yang mengaku menolak tawaran Formula E karena dirinya tak suka dengan sosok Anies Baswedan.

Roy Suryo menilai Rara adalah pawang hujan palsu. Pasalnya, menurut dia, jika pawang hujan asli tidak akan membicarakan politik.

Hal itu disampaikan Roy Suryo dalam akun Twitter pribadinya pada Senin 13 Juni 2022.

"Ha ha ha ... Makin tampak KW-nya ini Rara, kalau Pawang Hujan ASLI tdk akan bicara Pilihan Politik & Subyektivitas spt dia, jadi jelas banget Siapa dibelakangnya, sekolam2 juga," ujar Roy Suryo.

"Inilah Cuplikan Podcast VOIS Mbak Indy R bersama DUKUN PALSU -yg katanya- "Langganan Rezim" ini, AMBYAR," pungkasnya.

Sebelumnya, pengakuan Rara Pawang Hujan sebut tak suka Anies Baswedan dan lebih mendukung Ahok itu ia sampaikan lewat perbincangannya dalam kanal Youtube Podcast VDVC Talk.

Rara mengatakan menolak ajang mobil balap tersebut bukan lantaran eventnya yang tak bergengsi. Melainkan, karena dirinya tak suka dengan sosok Anies.

Selain itu, Rara Pawang Hujan juga mengaku tak mengidolakan sosok mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI tersebut.

Rara pun kemudian mengungkapkan, dirinya tak suka dengan Anies lantaran saat masih menjabat sebagai Menteri Pendidikan dia terlalu ribet jadi menteri.

Ha ha ha, Makin TERKONANG.Tak berapa lama setelah nge-Twit PAWANG PALSU tsb, saya di WA oleh Nomor tdk dikenal +6281223290xxx & ternyata itu si RARA yg ngremote, eh, nge-WA saya.Silakan baca saja sendiri 🤣Kesimpulannya makin jelas Kw-nya & Hanya utk Bikin KONTEN saja.AMBYAR https://t.co/cW4gvREt5L pic.twitter.com/cAHfrRDYPH

— KRMT Roy Suryo (@KRMTRoySuryo2) June 12, 2022

Sumber: wartaekonomi

Foto: Rara Isti Wulandari/Net

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan