Rara Pawang Hujan Turut Hadir ke Pemakaman Eril Bilang Lihat Langit Sudah Gelap, Langsung Dihujat Netizen: Caper dan Sok Penting!

  • Bagikan

Rara pawang hujan turut menghadiri pemakaman putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Cimaung, Kabupaten Bandung pada Minggu (13/6/2022). Rara terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan masker serta bandana berwarna senada.

Melalui video yang diunggah akun Instagram @infojawabarart, Rara terlihat berusaha mendekati pemakaman tersebut. Dalam keterangan caption akun tersebut, dituliskan bahwa Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk hadir ke pemakaman Eril dan mendoakan agar cuaca tetap cerah.

¨Mba Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk datang ke pemakaman Eril turut mendoakan cuaca hari ini agar cerah dan pemakaman bisa berjalan lancar," tulis akun Instagram @infojawabarat.

Dikutip tvonenews dari Instagram @infojawabarat, Rara mengungkapkan bahwa saat itu dirinya dari pojokan melihat langit yang sudah gelap.

¨Saya tadi pojokan, sudah melihat langit gelap, jadi secara agama islam, saya gak bawa rokok, saya minta rokok, terus beliau (Sekda) yang bacain Alfatihah dan Alikhlas," kata Rara kepada wartawan di area pemakaman, Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Kehadiran Rara pawang hujan di pemakaman Eril menuai banyak kecaman dan hujatan dari para netizen. Mereka menilai seharusnya Rara tidak menganggu proses pemakaman putra sulung Gubernur Jawa Barat tersebut.

¨CAPER,¨ tulis seorang netizen.

¨Sok penting lah sia rara, sok pang sakti na,¨ tambah netizen lain. 

Sumber: tvonenews

Foto: Rara pawang hujan hadiri pemakaman Eril/Sumber : IG Rara Pawang Hujan

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan