Ribuan Warga Lepas Kepergian Jenazah Eril Menuju Pemakaman

  • Bagikan
Bandung: Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) telah diberangkatkan dari Gedung Pakuan menuju pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung. Keberangkatan jenazah diiringi dengan seruan Tahlil dan Selawat dari para warga yang menyaksikan.

pantauan medcom.id, peti jenazah Eril keluar diangkut keluar dari gedung sekira pukul 09.09 WIB. Mobil jenazah berwarna silver yang mengantarkan telah bersiap di depan gedung.

Tak sedikit warga yang hadir untuk menyaksikan kepergian jenazah Eril dari Gedung Pakuan. Mereka pun mengiring dengan menyerukan Tahlil dan Selawat sambil menangis.

"Selamat jalan Eril," teriak para ibu-ibu yang berada di depan Gedung Pakuan, Senin 13 Juni 2022.

Baca: Pemkab Bandung Fasilitasi Warga untuk Berziarah ke Makam Eril Sepekan ke Depan

Seperti diketahui, jenazah Eril tiba di Gedung Pakuan pada Minggu 12 Juni 2022 malam. Para pejabat dari berbagai daerah dan kerabat dari keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hadir di Gedung Pakuan untuk bertakziah dan salat jenazah.

Sementara untuk prosesi pemakaman, rencananya akan dilakukan sekira pukul 11.00 WIB di Cimaung, Kabupaten Bandung. Prosesi pemakaman dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga kerabat.

Sumber: medcom.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan