Ridwan Kamil Turut Menguburkan Jenazah Eril

  • Bagikan
X
Bandung: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggali dan memasukkan tanah pertama ke liang lahad jenazah putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di tempat pemakaman keluarga kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin, 13 Juni 2022. Ridwan Kamil terlihat tegar mengambil sekop dan memasukkan tanah pertama mengubur putra sulungnya.

Berdasarkan pantauan, Ridwan Kamil beserta sang istri Atalia Praratya mendekati liang lahad almarhum Eril. Ridwan Kamil pun langsung mengambil sekop dari petugas pemakaman dan memasukkan tanah ke liang lahat.

Nampak Atalia berada di samping melihat Ridwan Kamil memasukkan tanah ke liang lahad yang sudah dimasukkan peti jenazah Eril. Atalia nampak tertunduk melihat sang suami memasukkan tanah bagi sang putra tercintanya.

Baca: Jenazah Eril Tiba di Pemakaman Cimaung Kabupaten Bandung

Sementara itu, saat ini prosesi pemakaman masih berlangsung. Petugas pemakaman melanjutkan memasukkan tanah untuk menutup semua liang lahad dengan tanah. Sebanyak 7 orang petugas pemakaman mengubur jenazah Eril yang dibalut dengan peti berwarna coklat.

Ridwan Kamil bersama sang istri duduk menyaksikan langsung dari dekat prosesi penguburun tersebut. Nampak suasana haru haru serta lantunan selawat mengirisi proses pemakaman. 

Jenazah Eril bersama rombongan tiba di pemakaman Cimaung, Kabupaten Bandung, sekitar pukul 10.55 WIB. Jenazah Eril berangkat dari Gedung Pakuan sejak pukul 09.00 WIB dan mendapat sambutan dari masyarakat sepanjang jalan untuk mengantarkan dan mendoakan almarhum Eril.

 

Sumber: medcom.id

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan