Roy Suryo Ngaku Dihubungi Rara, Isi Chat Mengejutkan Bahas Nyinyiran dan Kemenpora

  • Bagikan
X

Pakar telematika, Roy Suryo mengaku dihubungi orang tak dikenal yang mengaku sebagai Rara Istiati Wulandari, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Rara pawang hujan.

Hal tersebut disampaikan Rpy Suryo melalui akun Twitternya @KRMTRoySuryo2 pada Minggu lalu (12/6/2022).

Menurut Roy Suryo, orang yang mengaku Rara pawang hujan itu menghubunginya melalui pesan WhatsApp, tak lama setelah ia nge-tweet tentang pawang hujan tersebut.

“Ha ha ha, makin terkonang. Tak berapa lama setelah nge-tweet pawang palsu tersebut, saya di WA oleh nomor tidak dikenal +6281223290xxx dan ternyata itu si Rara yang nge-remote, eh, nge-WA saya,” tulis Roy Ruryo di akun Twitter, Senin (13/6/2022).

Bersama cuitan itu, ia mengungah dua foto tangkapan layar WhatsApp yang berisi percakapan antara dirinya dengan seseorang yang mengaku sebagai Rara pawang hujan tersebut.

Cuitan Roy Suryo Ngaku Dihubungi Rara Pawang Hujan. (Twitter/@KRMTRoySuryo2)

“Sugeng siang pak Roy Suryo, apa kabar? Saya Rara. Anda ada apa ya hoby sekali nyinyirin aku di medsos Anda, ngefans yah?” tulis orang yang mengaku Rara tersebut, membuka percakapan.

Orang yang mengaku rara tersebut melanjutkan, ketika Roy Suryo masih menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga, ia pernah diminta menjadi pawang hujan di salah satu acara Kemenpora.

Bahkan, untuk meyakinkan hal tersebut, orang yang mengaku Rara tersebut menyatakan memiliki dokumentasi sejumlah foto.

Pesan tersebut ditanggapi santai oleh Roy Suryo. Ia menanggapi pernyataan pengirim pesan tersebut, khsusnya yang menyinggung mengenai Kemenpora.

Dengan tegas ia membantah jika ia sebagai Menpora di bawah pimpinan pernah menyetujui menyewa jasa Rara pawang hujan, seperti yang diutarakan orang tersebut.

“Ha ha ha, 1000 persen pasti tidak atas izin saya staf yang melakukan itu,” balas Roy Suryo.

Lalu orang yang mengaku sebagai Rara pawang hujan tersebut tetap bersikeras kalau ia pernah disewa jasanya oleh Kemenpora. Bahkan ia menyebut nominal bayarannya saat itu.

“Aku diundang Kemenpora. Dibayar juga pas itu Rp 2,5 juta,” ujarnya meyakinkan Roy Suryo.

Cuitan Roy Suryo Ngaku Dihubungi Rara Pawang Hujan. (Twitter/@KRMTRoySuryo2)

Ia bahkan menyatakan Kemenpora juga sudah pernah menyewa jasa pawang selain dirinya. Namun Roy Suryo tetap membantah jika hal tersebut dilakukan atas persetujuan dirinya sebagai Menpora.

“Yups, bisa saya pastikan, kalaupun ada staf yang mengundang (siapa?) pasti tidak minta izin saya. Orang-orang di Kemenpora tahu semua,” balas Roy Suryo.

Orang yang mengaku Rara tersebut menyatakan akan membuat konten mengenai Kemenpora yang menyewa jasa pawang hujan. Lalu Roy Suryo pun mempersilakannya.

Melihat hasil percakapannya dengan orang yang mengaku Rara pawang hujan tersebut, Roy Suryo makin jika orang yang menghubunginya bukanlah seorang pawang hujan yang asli.

“Silakan baca saja sendiri kesimpulannya makin jelas KW-nya dan hanya untuk bikin konten saja. Ambyar.” tutup Roy Suryo.

Diketahui, Roy Suryo memang beberapa kali mengomentari aksi dan sepak terjang Rara Istiati Wulandari melalui media sosial, di antaranya Twitter. Ia menyoroti dengan tajam aksi Rara yang dikenal sebagai pawang hujan itu.

Sumber: suara

Foto: Pakar telematika, Roy Suryo/Net

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan