Sempat Dicuri, Mobil Pikap Milik Warga Paiton Probolinggo Ditemukan di POM Bensin

  • Bagikan

Probolinggo (ONEINDONESIASATU.COM) – Polisi berhasil menemukan kendaraan roda empat yang hilang dicuri di lokasi parkir depan rumah pemiliknya di Dusun Krajan, Desa Paiton, Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo.

Kendaraan jenis Mitsubishi milik Hendri Wicaksono itu ditemukan oleh petugas kepolisian yang tengah melaksanakan patroli di SPBU Karanganyar, Desa Karanganyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, pada Rabu (8/6/2022).

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, awal mulanya, Hendri Wicaksono melapor ke SPKT Polsek Paiton mobil pikap miliknya telah hilang dicuri seseorang di rumahnya. Sabtu (4/6/2022).

Ia mematkirkan kendaraannya tepat di lokasi parkir barat rumahnya dalam keadaan semua pintu terkunci. Sekitar pukul 05.30 wib, ia terkejut ketika keluar rumah dan mendapati mobilnya telah raib.

“Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, petugas melakukan penyelidikan terhadap kendaraan dan pelaku hingga kemarin malam akhirnya ditemukan,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, Kamis (9/6/2022).

Setelah ditemukan di SPBU Karanganyar, petugas menghubungi pelapor guna memastikan kendaraan tersebut merupakan miliknya.

Baca Juga:Terekam CCTV Pencurian Penutup Got Milik Pemkab ProbolinggoTerekam CCTV, Sepeda Motor Milik Guru di Probolinggo Digondol MalingDimaling, Seekor Sapi di Banyuanyar Probolinggo Ditemukan di JurangModus Jadi Tukang Parkir, Pria Ini Muluskan Pencurian Sepeda Motor di Probolinggo

Tak berselang lama pelapor datang dengan membawa kunci kontak kendaraan. Namun saat dicoba untuk membuka pintu, ternyata tidak bisa dikarenakan pintu samping kendaraan sebelah kanan dan kiri telah rusak.

“Kemungkinan mobil curian tersebut ditinggal oleh pelakunya karena kondisi oli mobil bocor, dashboard depan rusak dan sudah tidak ada kabel kelistrikan. Hingga saat ini tim kami masih memburu pelakunya,” jelas Kapolres Probolinggo.

Sementara itu, Hendri Wicaksono mengapresiasi kinerja Polres Probolinggo dan Polsek Paiton yang telah menemukan mobilnya itu.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Bapak Kapolsek beserta anggotanya karena telah membantu menemukan mobil saya yang telah hilang. Semoga Polsek Paiton semakin kompak kedepannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Hendri. (tr/ted)

Sumber: beritajatim.com

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan