Hensat: Jika Minggu Ini Tidak Jadi Reshuffle dan PAN Masih Ngarep, Itu Mah Kebangetan

  • Bagikan

Kabar akan terjadi perombakan kabinet kembali berdengung di masyarakat. Disebut-sebut, perombakan akan dilakukan pada esok hari, Rabu (15/6).

Namun demikian, pengamat politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio menanggapi santai kabar tersebut. Apalagi, Jokowi kerap membatalkan reshuffle jika banyak yang sudah tahu tanggal mainnya.

“Reshuffle 15 Juni? Ah di era Pak Jokowi, biasanya kalau satu negara sudah tahu, justru nggak akan kejadian, mungkin agar ada kesan bahwa presiden susah ditebak,” tegasnya lewat akun Twitter pribadi, Selasa (14/6).

Terlepas dari itu, pendiri lembaga survei KedaiKOPI ini justru menyinggung nasib PAN. Sebab, PAN sejak diumumkan sebagai sahabat koalisi belum juga mendapatkan jatah kursi menteri di kabinet.

Jika kabar reshuffle tidak terjadi, maka PAN disarankan untuk bisa bijak menatap masa depan partai tersebut. Khususnya tentang posisi partai.

“Semisal nggak jadi reshuffle minggu ini, terus PAN masih ngarep dapet menteri mah kebangetan. Mending mikir masa depan,” tutup pria yang akrab disapa Hensat itu. 

Sumber: rmol

Foto: Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden Joko Widodo/Net

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan