Sepeda Motor Hilang, Babe Cabita Bikin Sayembara Temukan Malingnya Berhadiah Rp 15 Juta

  • Bagikan

KOMIKA Babe Cabita mengalami kemalingan. Sepede motor miliknya yang sedang diparkir lenyap dicuri pelaku, seorang pria.

Aksi pencurian sepeda motor Babe Cabita itu terekam CCTV, sehingga terlihat sosok pelakunya namun belum diketahui identitasnya.

Kejadian pencurian motor Babe Cabita itu di kampungnya di Medan, di Jalan Mongonsidi dengan motor jenis Honda Beat tahun 2013 BK 5417 RAL.

Dari video yang diunggah Babe Cabita, Senin (13/6/2022), tampak sepeda motornya terparkir di lahan parkir di suatu tempat kawasan pinggi jalan besar. Lalu tiba-tiba datang seorang pria mengenakan masker jaket dan tas selempang langsung membidik motor tersebut.

Diduga kunci motor masih tergantung, sehingga pelaku dengan cepat bisa membawa kabur kendaraan tersebut.

Babe Cabita mengatakan rela memberikan uang Rp15 juta bagi siapapun yang bisa memberikan identitas pelaku.

“Siapa yang bisa memberikan informasi keberadaan orang yang maling ini dengan pasti, aku kasih Rp15 juta sebaga hadiah,” ujarnya.

Hadiah itu, kata Babe Cabita sejatinya dua kali lipat harga motor yang dicuri. “Dua kali lipat dari harga motornya. Karena aku lebih butuh orangnya buat silaturahmi daripada motornya,” tegasnya.

Babe juga mengatakan tidak peduli jika motornya sudah dijual ke pihak ketiga, dia hanya ingin siapa nama penjualnya bukan memperkarakan si pembeli.

“Jadi kalaupun kau udah terlanjur beli motor bodongnya, kasih tahu aja yang jual siapa. Lumayan kan dapat bonus Rp15 juta, sikat, hubungi 087868243728,” pungkas Babe Cabita. 

Sumber: pojoksatu

Foto: Babe Cabita kemalingan sepeda motor.

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan