Sudah Dipanggil Istana, Sekjen PAN Beri Sinyal Zulhas Masuk Kabinet

  • Bagikan

Perombakan kabinet Indonesia Maju alias reshuffle yang dikabarkan akan diumumkan besok oleh Presiden Joko Widodo mengarah kepada sejumlah nama. Salah satunya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno mengatakan, pihaknya menerima informasi bahwa ketumnya yang kerap disapa Zulhas tersebut baru saja bertemu Presiden Jokowi.

"Saya sekarang akan menuju kediaman Pak Zulhas untuk mendengar masukan apa, update terakhir dari beliu. Beliau sudah kembali dari Istana ke rumah," ujar Eddy saat ditemui di Kantor KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam (14/6).

Lebih lanjut, Eddy tak menutup kemungkinan tentang adanya reshuffle yang diumumkan Jokowi besok. Bahan, dirinya melihat tanda-tanda Zulhas ikut menjadi salah seorang yang mengisi kursi menteri.

"Sinyal-sinyalnya kan ke sana (Zulhas jadi menteri), sudah dipanggil. Lihat saja perkembangan berikutnya. Pada akhirnya presiden yang memutuskan," pungkas Eddy. 

Sumber: rmol

Foto: Sekjen PAN Eddy Soeparno/RMOL

Artikel Asli

Note:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di oneindonesiasatudotcom@gmail.com.
  • Bagikan